0.4

5.2K 699 14
                                    

Hari ini libur. Sekolah lagi ngadain rapat, gatau rapat apaan. Jungkook gapeduli, dia mah emang cuma mentingin kalo hari ini tuh libur.

Jujur, Jungkook kalo lagi libur itu... bingung juga mau ngapain. Rutinitas dia sih ya kalo malam sebelum hari libur itu, begadang sampe jam 1 malem, dia paling kuat begadang cuman sampe jam segitu dan dia kaga pernah boleh tidur malem malem sama emaknya. Kalo mau tidur malem malem ya diem diem sih, paling malem tuh tidur jam 10 kata emaknya.

Kata emak nya sih, "Besok kamu bangun nya susah, gamau di bangunin pake air kan? nah makanya tidur sekarang."

Jungkook mah nurut aja, dia itu kata orang - orang disekitarnya patuh dan polos. Aslinya ya.... diragukan :)

Diam diam menghanyutkan.

Itu kata sahabatnya, Mingyu namanya. Cuma Mingyu sih yang tau dalem nya Jungkook yang sebenarnya kaya gimana, dah kenal dari SMP soalnya, sering cerita juga.

Jadi untuk menjaga image nya yang sudah langka ditemukan, akhirnya dia memutuskan untuk ber-acting patuh dan polos.

Oke. Jadi hari ini Jungkook gatau mau ngapain. Mau mancing tapi mager, nanti jam 10-an paling. Jungkook itu kalo mancing ganiat, karena kata emaknya kalo yang punya empang mancing nanti jadi rugi emaknya.

Jadi dia mancing pake umpan ikan bawal di empang ikan gurame. Padahal gurame mah makannya jangkrik.

Dia mancing juga niatnya biar bisa ngobrol sama kakak kelas cogan nan baik hati yang mempunyai mata setajam silet. Yaiyalah, siapa yang bisa menahan pandangan dari kedua bola mata seorang Kim Taehyung.

Udah cogan, matanya bagus, baik hati, suka mancing lagi. Idaman Jungkook banget kan. Bukan Jungkook doang sih, banyak. Hampir satu sekolah kali.

Tapi Jungkook itu cuma kagum doang, belum ada rasa suka. Karena dia kan juga baru 7 bulan di SMA itu. Dia juga ngga pernah tau alasan kakak kelasnya itu buat selalu mancing pas weekend biasanya cogan kek Taehyung mah pergi ke mall.

Tapi ini mah kayanya cogan bopung. Maenan nya ke empang coy. Limited Edition, jarang ada. Meskipun Taehyung sering ke empang, kulitnya tetep aja bersih, putih nan mulus. Kalah sama cewe kebanyakan.

Mereka suka ngobrol, kadang ngobrol tentang sesuatu yang berhubungan dengan dunia pemancingan, Jungkook lumayan tau karena emaknya Jungkook suka mancing, nih emaknya juga Limited Edition, emak emak suka mancing apalagi jago mancing itu jarang. Biasanya emak emak itu arisan mulu, tapi kan emak nya Jungkook beda. Kalo emaknya Jungkook itu arisan suka, mancing juga suka.

Kebalik sama ayahnya yang gasuka mancing. Jijik katanya, bikin capek juga, udah capek kerja disuruh capek mancing lagi. Ayahnya juga setuju buat bikin kolam pemancingan karena istrinya, Pak Namjun takut sama Bu Jin.

Limited Edition lagi. Bahkan ayahnya Jungkook pernah berantem sama emaknya Jungkook karena mancing mulu hampir tiap weekend. Kalo udah mancing, lupa tuh sama semuanya cuman fokus buat dapetin ikan.

Yah, pokoknya hampir semua yang ada di kehidupan Jungkook itu Limited Edition. Sangat jarang adanya.

- - - -

Mancing +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang