Like Love In Alphabet [KrisTao]

1K 119 14
                                    

Warning! Setiap drabble tidak berhubungan dengan drabble yang lain.

Sorry for Typo(s), Im not so good in editing.

Hope u enjoy! ^^

·
·
·

Leave Me

"Leave me alone!" Tao berteriak keras, berharap dapat terdengar oleh Kris yang sedang berada didepan pintu kamarnya.

"Tidak akan, sebelum kau buka pintu ini dan biarkan aku masuk," Kris mendesah pelan, sekali lagi mengetuk pintu kamar sang kekasih dan berharap jika pemuda itu mau membuka untuknya agar dia bisa menjelaskan semua yang terjadi.

Ini harusnya menjadi malam yang sempurna bagi mereka. Menghabiskan waktu bersama sembari berbagi pelukan dan cerita diatas sofa dengan sekotak pizza dan sekumpulan episode Doctor Who.

Tapi Kris menggagalkannya. Tidak, bukan dia yang menggagalkannya, tapi meeting dadakan dari klien keparat yang menginginkan kehadirannya.

Kris sudah mencoba menghubungi Tao, namun handphone nya mati karena persentase baterai yang mencapai 0%.

"Ayolah, Tao. Aku tidak berniat menggagalkan rencana kita, sungguh. Aku benar-benar tidak tau tentang meeting ini." Kris mencoba menjelaskan apa yang terjadi, berharap Tao akan membuka pintu dan memaafkannya. "Babe, please. Open the door and let me talk."

"Just leave me alone."

Kris masih terdiam, sesekali matanya menatap keatas meja ruang santai yang terdapat dua kotak pizza yang berdampingan dengan segelas milkshake strawberry dan segelas lagi coffee low sugar.

"Tao, please."

"Just, leave me alone for now. We can talk tomorrow."

·♥·♥·♥·

Mail

From
Chanyeol_P9L@gmail.com

Subject
Bad News and Please Help Me

Kris baru saja menghabiskan 2 botol bir dan sedang berusaha membuka botol ke-3. Dia mulai tidak waras dan berusaha untuk membawa setiap wanita kepangkuannya.

Aku mulai gila disini.

Bisa kau bantu aku, Tao? Aku harus segera membawa Baekhyun pulang sebelum bocah itu mulai mengikuti jejak Kris. Jadi, bisa tolong bawa Kris pulang?

Dan aku akan lebih berterimakasih lagi jika kau bisa datang secepatnya.

PS : Cherrie's Club, tak begitu jauh dari jalanan utama dekat Wannabe's Studio.

PS : Kris berucap asal tentang kau yang tak memahami dirinya. Apa ini ada kaitannya dengan hubungan kalian? Jika sudah selesai mengurus Kris, bisa hubungi aku segera?

Tao menghela nafas kasar kasar sebelum bergerak mangambil jaketnya didalam kamar, lalu berjalan keluar dari apartement dengan kunci mobil, dompet, dan handphone ditangannya. "That stupid brat."

·♥·♥·♥·

Name

"Nama yang sangat indah, kan, Baek?"

Baekhyun menutup telinganya dengan geraman kesal. Sudah terhitung lebih dari seratus kali dalam satu minggu terakhir Kris terus mengatakan kalimat-kalimat aneh itu.

Kristao(& Other) One-Shot CollectionNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ