KONFLIK DAN KENYATAAN

4.7K 196 11
                                    

Pagi mulai menampakkan diri, jin sudah bagun sejak jam 6 pagi dia sedang memasak sarapan untuk nya dan sang adik. Jam menunjukan jam 9 pagi jin yang sudah membersihkan asemua yang ada dirumah segera mandi, sedangkan hara masih makan sarapanya dan akan mencuci piring setelahnya.

Tak sampai 25menit jin selesai dia sudah memakai sweater putih yg sangat tebal celana hitam panjang, sedangkan hara memakai sweater berwarna merah dengan balutan jaket has korea yang dipakai jung so min di drama 'play full kiss'.-

"Hara apa kamu sudah siapa" tanya jin dari bahwa, "ia,aku akan segera turun".

15 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di salah satu mall.
Ya hari ini jin akan mengajak hara nonton ada filem terbaru yang sagat jin ingin toton jadi ya dia ngajak adiknya deh, dasar jomblo.»lupakan«
.
.
Setelah hampir satu jam lebih mereka nonton film, Hara merasa lapar " oppa ayo makan, aku sangat lapar" jin melihat jam tanganya, ya benar ini hampir jam makan siang .

"ayo, ini memang sudah waktunya kita untuk makan" sambil berjalan daribelakang ada yg memmangil nama jin "Kim Sokjin" dia berjalan menuju jin. Jin dan hara langsung membalikan badan, hara melihat bahwa ada gadis , ya itu suzy gadis yang kemarin, mau apa dia disini.
Batin hara.

" oh, suzy, sedang
Apa kau dia
Sini" tanya jin " oh aku sedang jalan jalan terus aku ngeliat kamu, yauda aku nyamperin kamu, oh apa kalian mau makan siang, ayo aku juga lapar "

suzy menarik tangan jin dan berjalan, hara yang melihatanya sama sekail tidak suka "oppa ayo pulang saja aku sangan cape" mintanya kesal " omo, lebih baik kita makan du baru pulang" saut suzy,

"ia, makn dulu aja nanti setelah makan kiata pulang". Degan senyum kecut hara meng iakan pernah sang oppa.

Setelah memesan beberapa makan dan memakan nya hara meminta ijin kepada oppa nya " oppa aku mau ke toilet dulu" jin hanya mengagukan kepalanya, " Hara, aku ikut" kata suzy mengikuti hara.

Di toilet hara sedang menatap dirinya di cermin yang sangat besra, begitu juga dengan suzy.

" Hara kau pasti sangat senang, memiliki kaka sebaik jin" hara saman sekali tidak merespon " hara apa kau tau jin itu laki laki yg sangat baik dan juga perhatian, aku sangat menyukainya" hara yang mendengar perkataan suzy lang sung berkata dengan kasar.

"pergilah, jauhi oppaku dia hanya miliku, kau tidak akan mendapatkannya dia hanya milik ku, jadi berhenti lah mengejarnya dan menjaulah darinya" Suzy yg mendengar perkataan hara haya bisa tertawa kecil dan berkata -" kau itu adiknya bukan kekasihnya, jika jin nanti menikah dia pasti akan meninggalkanmu juga" degan keadaan emosi hara meninggalkan toilet itu dan pergi menuju jin-" oppa ayo, ayo pulang" hara mengeret tangan jin. Tapi dari belakang suzy masih berkata hal yg sama " kau itu adiknya bukan kekasihya".

Hara yaang yang tadinya menarik tangan jin langsung melepas tanagn jin, "lalu, kau siapanya, kau lebih parah dari ku, kau bukan siapa siapanya" kakta kata hara membuat suzy terdiam, dilain sisi jin yg masih bingung mencoba bertanya"hara, ada apa ini" tanya jin pada adiknya,"oppa tau, dia bilang dia menyukaimu, tapi akubilang pergilah jauhi kakaku, tapi dia bilang kau hanya adiknya kau bukan kekasihnya, oppa karakan padaku kau kalu dia itu gak berarti apa apa, bagimu" menyuruh jin untuk mengatakan kepada suzy.

" Suzy yg dikatakan hara itu benar kau hanyalah temanku aku tidak memiliki rasa lebih padamu" suzy yg mendengar perkataan jin, hanya bisa mematung dan menahan tangisnya.

"Kau degar dia bilang kau hanya temanya, sekarang pergilah tinggalkan dia jangan ganggu dia, dan aku tidak suka melihatmu, pergilah" teriak hara pada suzy, jin yang melihat hara begitu marah memegang lengan hara.

" ya, kim hara sadarlah, kau kenapa kau tidak boleh seperti ini aku tidak pernah mengajarimu menjadi seperti ini" sambil mengerakan tubuh hara,

tapi hara tidak menghiraukan nya dia malah berkat, " dasar wanita murah" setelah hara berkata seperti itu terdengar suara

7 Brothers (BTS)- endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang