I for I'll Be Back

116 16 45
                                    


a song by 2PM - I'll Be Back

CNBLUE Kang Minhyuk x OC Yeollane G


"Aku baik-baik saja, kau tidak usah mengkhawatirkan aku."

Minhyuk berbalik, membelakangi Yeollane yang menatapnya sendu.

"Pergilah, jika itu maumu, Yeol."

Kalimat itu terdengar begitu menyakitkan, baik bagi Yeollane maupun Minhyuk sendiri.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang, jika kau tiba-tiba saja seperti ini?" Yeollane, gadis itu menghela nafas gusarnya, "Bagaimana bisa kau seperti ini, Oppa? Bukankah kau berjanji padaku, kalau kau akan mencintaiku selamanya?"

Yeollane sudah tak bisa menahan air matanya yang sedari tadi ia bendung. Cairan bening itu lolos dengan mudahnya. Menghiasi wajah cantik Yeollane.

"Aku akan kembali, setelah semuanya benar-benar terkendali. Aku akan kembali padamu setelah aku berhasil membuktikan pada Ayahmu bahwa aku pantas berdanding denganmu, Yeol."

Minhyuk menatap Yeollane tepat pada hazel gadis itu. Kedua tangannya memegang kedua pndak Yeollane. Ibu jarinya terangkat, menghapus jejak air mata pada wajah Yeollane.

Minhyuk membawa tubuh gadis itu ke dalam pelukannya. Mendekapnya erat, seakan hari ini adalah hari terakhirnya untuk bertemu dengan gadis itu.

Mungkin memang benar. Tapi Minhyuk menegaskan bahwa ia pasti akan kembali lagi pada gadisnya setelah meraih kesuksesan seperti yang diinginkan Ayah Yeollane. Ia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak akan pernah melupakan janjinya dengan Yeollane.

"Kau akan kembali. Pasti kau akan kembali lagi padaku, kan? Makanya aku akan merelakanmu pergi saat ini."

Minhyuk mengangguk, menjawab pertanyaan gadis dalam pelukannya. Pemuda itu kemudian mengecup puncak kepala Yeollane penuh kasih.






I'll be back, - 2PM

A TO Z KPOP FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang