P for Pretty U

108 11 12
                                    

A song by SEVENTEEN - PRETTY U

BTS Suga x OC Park Jihyun

Berkali-kali Yoongi menorehkan tinta di atas kertas kecokelatan lalu meremasnya, kemudian membuangnya ke tempat sampah yang berada tepat di samping kakinya.

Berkali-kali pula, pemuda berkulit seputih susu itu meremas rambut hitam legamnya sesaat setelah ia membuang remukan kertas tersebut.

Pemuda bernama lengkap Min Yoongi itu menggigiti ujung balpoin yang ada di tangannya, sementara ia memutar otaknya-mencoba mencari jajaran kalimat yang indah untuk ia tuliskan di atas kertas yang sudah ia siapkan.

Namun sayang, tetap saja Yoongi tak bisa menemukan kalimat yang bagus untuk ia tulis. Hingga pada akhirnya, pemuda itu bangkit dan beralih untuk duduk di depan piano yang terletak di sudut kamarnya.

Jari jemarinya mulai bermain di atas tuts piano. Memainkan salah satu lagu yang sangat ingin ia nyanyikan untuk seorang gadis pujaannya nanti. Lagu milik Seventeen yang berjudul Pretty U. Meskipun ia tak bisa bernyanyi dengan bagus, namun skill bermain pianonya patut untuk diacungi jempol.

Satu hal yang menjadi kekurangan terbesarnya adalah ia terlampau malu untuk mengungkapkan isi hatinya pada gadis pujaannya. Lidahnya terasa kelu jika sudah berhadapan dengan gadis itu. Skill bermain pianonya bahkan seketika memudar. Menguap bersama kepercayaan dirinya.

Selesai latihan bermain piano, pemuda itu tak langsung beranjak dari sana. Yoongi merogoh saku celananya, mengambil ponsel berwarna putih dengan wallpaper wajah gadis pujaan hatinya terpajang di sana.

"Aku pastikan besok adalah hari yang paling bersejarah bagiku. Aku akan mengungkapkan semuanya padamu. Aku janji!" ucapnya bermonolog sembari menatap layar ponselnya.

Keeseokan harinya,

"Kau mau bilang apa lagi?" tanya Jihyun dengan nada cuek.

Maklum saja, ini bukanlah kali pertama atau kedua Yoongi mengajaknya untuk bertemu di atas atap salah satu gedung kampus tempat mereka menimba ilmu. Mungkin sudah yang ke sepuluh kalinya. Dan hasilnya, sudah sembilan kali Jihyun hanya mendengar helaan nafas Yoongi. Bukan mendengar apa yang ingin Yoon padanya.

"A-aku-"

Lagi-lagi si pecundang Min keluar. Dan lagi-lagi, kepercayaan dirinya hilang. Kalimat manis yang sudah ia susun semalam serta latihan menyanyinya seolah tak pernah terjadi. Lidahnya seketika kelu.

Helaan nafas bosan keluar dari mulut Jihyun, "Selalu saja begini!" lantas gadis Park itu melenggang pergi meninggalkan Yoongi sendirian.

Yoongi menutup matanya. Merutuki apa yang sudah ia lakukan tadi. Pengecut. Berkali-kali Yoongi merutuki dirinya sendiri dengan satu kata, pengecut.

"Aku menyukaimu. Semua tentangmu. Kau cantik, baik, dan mempesona di mataku. Aku menyukai dirimu sejak lama. Aku mencintaimu, Park Jihyun." Ucapnya merapalkan kata demi kata yang sudah ia tulis semalam dengan mata tertutup. Sayangnya, Jihyun tak mendengarnya.


Halo....
Maaf ya kalau drabble kali ini gak nyambung dan absurd banget. Tapi makasih loh, untuk semua pembaca yg rela meluangkan waktunya untuk baca ini fanfict 😊 Love you, gaes 😘
Nantikan terus kelanjutannya ya...
Oh iya, kritik dan saran selalu terbuka 😊

Ps. Maaf nih, aku gak sempet selipin lagunya. Untuk lagunya silahkan download ya.

A TO Z KPOP FANFICTIONWhere stories live. Discover now