9. Attack On The Titan

366 44 1
                                    

Parody of Attack On The Titan
.
★★★
.

Mingyu berdecak kesal saat menatap Wonwoo yang berada di depannya. Seharusnya, Wonwoo itu langsung bergegas naik ke dalam kereta kuda yang akan mengantar mereka ke pusat dinding tengah. Karena dinding yang mereka tinggali sudah di serbu para Titan. Terkadang Mingyu kesal karena kekeras kepalaan Wonwoo.

"Cepatlah! Atau kau akan di makan oleh para titan, Won!!" Mingyu berteriak keras. Teriakan yang mampu membuat Wonwoo memutar bola mata kesal. Mingyu memang tidak punya perasaan. Wonwoo itu baru sembuh dari koma selama seminggu karena melawan titan wanita yang menyerang kota pusat.

"Aku tahu, Mingyu-ssi." Wonwoo mendengus kasar. Kini dirinya sudah duduk di samping Mingyu yang menatapnya dengan intens.

Sebelah tangan pria itu bergerak menarik dagunya. Hingga mau tidak mau membuat Wonwoo menatap wajah berkulit tan itu. Well, Wonwoo tidak memungkiri jika sang pemburu titan terkuat- Kim Mingyu itu memang tampan.

"Jangan pernah membuatku khawatir lagi. Ingat itu, Jeon!!" Dan Wonwoo hanya mampu mengangguk pelan. Patuh tanpa membantah ucapan sang kekasih otoriternya itu.

Story Of Us | Meanie Couple | Yaoi Where stories live. Discover now