12. Crossdress

540 53 6
                                    

Crossdress
.
★★★
.

Wonwoo tercegang kaget, saat menatap sosok pria berstelan jas yang memanggil namanya. Pria bersurai pirang itu menyeringai kecil, dan menggerling nakal ke arah Wonwoo. Jujur, ia tidak menyangka jika ada yang mengenali sosoknya dalam balutan pakaian serta dandanan seorang wanita.

Ya. Kali ini Wonwoo memang memakai dress selutut berwarna biru muda, di sertai dengan wig berwarna coklat panjang sepunggung. Tak lupa makeup tipis yang mempercantik wajahnya, mampu membuat semua pria yang ada di club heaven ini tertipu.

"Kau Wonwoo kan?" Pria itu kembali bertanya. Dan Wonwoo tidak dapat berbohong lagi. Ia kenal dengan pria itu. Si surai pirang adalah kakak kelasnya. Kakak kelas yang sudah Wonwoo kagumi selama hampir dua tahun.

"Aku tidak menyangka kau melakukan crossdressing seperti ini." Mingyu berbisik tepat di telinganya.

"Tolong jangan katakan apapun pada yang lain." Wonwoo menggeleng takut. Ia tidak mau jika para pelanggannya kabur. Well, Wonwoo memang pekerja plus-plus di club ini. Tapi tolong catat. Ia hanya melayani oral sex dan handjob saja. Tidak lebih. Karena ia adalah laki-laki, dan pelanggannya tahu jika dirinya adalah wanita tulen.

"Bercinta denganku. Maka aku tidak akan memberitahu yang lain." Mingyu kembali berbisik seduktif di telinganya, di sertai dengan jilatan sensual sepanjang garis leher. Membuat Wonwoo mendesis. Menahan desahan akibat sentuhan panas yang mampu membuat seluruh tubuhnya meronta ingin di sentuh.

"Jika itu bisa membuatmu tutup mulut, maka jawabanku adalah ya, Mingyu sunbae-nim." Wonwoo membalas bisikan penuh godaan itu. Di sertai dengan gerlingan nakal yang membuat Mingyu terkekeh senang.

"Ikut aku, Wonu-ya.."

"Uhmm..."

Ps : vomen paling banyak bakal gue di jadiin MC.

Story Of Us | Meanie Couple | Yaoi Where stories live. Discover now