perkenalan

2.3K 188 18
                                    

Maria Cinta Delarossa adalah anak dari seorang pejabat Polisi. Ayahnya yang sering hilir mudik di layar televisi tak lantas membuatnya menjadi sosok yang disoroti. Kehidupan sekolahnya dihabiskan di sekolah Asrama.

Latar belakang keluarganya membentuk pribadi Maria yang tertutup dan pembangkang. Di usianya yang ke 19 tahun, kehidupan kelamnya berakhir. Laksana cahaya dari surga, seorang Leonel Firmansyah mengangkatnya dari keterpurukan dunia.

IPDA Leonel Firmansyah terbiasa hidup dalam kesederhanaan. Terlahir 26 tahun yang lalu dari rahim seorang single parent membuatnya menjadi sosok laki-laki yang bertanggung jawab. Karirnya di Kepolisian cukup membanggakan. Membuat wanita manapun berdecak kagum saat mengenalnya.

Namun berbanding terbalik dengan itu semua. Selama hidup di dunia, tidak pernah ada satupun wanita yang ada di dalam hati dan pikiran Leon selain bundanya. Kisah sang bunda membuatnya enggan berbagi kasih atau mendekati wanita manapun.

Hingga suatu ketika hatinya memiliki getaran aneh. Jantungnya bekerja tak menentu saat mengenalnya. Dia perempuan yang belum pernah dikenalnya.

-----------ssss-------------

Suatu ketika kenyataan pahit harus diterima keduanya... pertemuan kembali yang berbeda... hidup bersama dalam status yang berbeda...
Jalan cinta mana yang mampu mereka pilih.

Kisah Cinta DelarossaWhere stories live. Discover now