part 7

1.7K 138 4
                                    


Maaf lama ngelanjutin. Banyak tugas sekolah 😂

Langsung aja....


Happy reading❤






So eun melamun di kamarnya sambil mengingat kejadian kemarin yang ia alami dengan kim bum, tentang kim bum yang tiba-tiba mengatakan kalau ia menyukai so eun.

"apa aku tidak salah dengar, namja labu itu mengatakan kalau ia menyukaiku?" so eun berbicara kepada dirinya sendiri. Ia merasa bahagia, Apakah cinta nya akan terbalas.



"Yeoja babbo itu membuatku gila, aku tidak tau apa yang ada dihatiku sekarang. Kata-kata gila itu kenapa bisa terucap begitu saja." ucap kim bum pada dirinya. Hatinya merasa bahagia jika bersama so eun. Entahlah, mungkin memang kim bum sudah jatuh hati pada sosok so eun yang cerewet.




Mentari pagi telah menyinari bumi. Langit tampak cerah pagi ini, begitu juga dengan hati so eun hari ini. Entah mengapa ia merasa bAhAgia hari ini.

So eun datang lebih Awal pagi ini, ia berjalan di koridor sekolah sambil tersenyum manis.
"So eun. tunggu aku!!" teriak park bo young tak jauh dari situ, ia pun menghampiri so eun.

"Hei So eun, kenapa kau senyum-senyum begitu? Ayo ceritakan padaku ada apa." ucap park bo young heran. Tidak biasanya so eun sahabatnya itu seperti ini,batinnya.

"Aniyo" ucap so eun santai.

"Kya so eun. Kau menyembunyikan sesuatu dariku." kesal park bo young.

"Annyeong chagi" ucap jung seok tiba-tiba datang dan merangkul park bo young kekasihnya itu.

"Oppa!!" manja park bo young sambil mencium pipi jung seok.

"Kya!! Kalian pagi-pagi sudah merusak suasana saja" kesal so eun yang sudah seperti lalat. Ia pun pergi meninggalkan sepasang kekasih yang kasmaran itu dengan kesal.




Sambil menunggu bel masuk berbunyi so eun pergi ke toilet sebentar. Ketika so eun jalan di koridor, tiba-tiba ada sebuah tangan kekar yang menariknya menuju taman.

"Kya kau!!" kesal soeun, ternyata orang yang menariknya tiba-tiba itu adalah kim bum.

"Kenapa kau menarikku kesini?" ucap so eun kesal. Kim bum tak menjawabnya ia hanya diam saja sambil menatap wajah so eun.

"Ke kenapa kau menatap ku seperti itu?" tanya so eun gugup. Kim bum menatapnya sangat serius, membuat so eun sedikit grogi.

"Jadilah kekasih ku." ucap kim bum tiba-tiba.

"Mwo!?? Ka kau. Apa kau berca..... " Cupp...

Ucapan so eun  terpotong karena kim bum tiba-tiba menciumnya.

" Karna aku mencintaimu" ucap kim bum tulus. Kim bum tersenyum melihat so eun yang masih kaget atas perlakuannya barusan.

"Be benarkah ?" tanya so eun gugup ia berusaha mencari kebohongan di mata kim bum, tetapi nihil tak ada kebohongan di mata kim bum. Matanya memancarkan keseriusan.

"Ne. Sekarang kau adalah yeoja chinguku." ucap kim bum sambil memeluk hangat kim so eun. So eun pun membalas pelukan kim bum.

HAti so eun merasa bahagia. kim bum, namja yang menyebalkan sekaligus musuh so eun bisa jatuh cinta padanya. Begitu juga kim bum tak kalah merasa bahagia, kim bum sangat nyaman jika beradA dengan so eun. Itulah sebabnya kim bum jatuh cinta dengan so eun.

Tanpa mereka sadari jessica telah memperhatikan dari kejauhan di balik pohon. Jessica tidak terima dengAn apa yang terjadi.

"Awas saja kau kim so eun!! Aku akan memberikanmu pelajaran karna telah merebut kim bum dariku!" ucapnya sinis. Lalu pergi meninggalkan tempat itu.




Bersambung.....



Maaf pendek.. 😂

Setelah membaca jangan lupa vote + commentnya..😘

Jangan jadi silent readers👋😚

Seeyouagain❤
















saranghae enemy❤(FINISH√)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora