part 9 (End)

2.3K 140 4
                                    

Annyeonghaseyo chingu✌😘

Langsung aja dehh😊

Happy reading❤

Setelah kejadian yang menimpa so eun kemarin, sekarang ia berada di rumah sakit. Sedangkan jessica di penjara dan di keluarkan dari sekolah. Keadaan so eun icukup lemah saat ini. Wajah yang biasanya imut dan manis itu kini sedikit lebam dan pucat.

Kim bum saat ini sedang menemani so eun dirumah sakit. Ia sangat khawatir dengan keadaan kekasihnya itu. Untung saja tidak terjadi hal serius pada so eun.



Perlahan mata so eun terbuka. Ia bingung mengapa ia berada di ruangan serba putih. Kepalanya  mendenyut dan membuatnya sedikit merintih.

"Akhh.." rintih so eun sambil memegangi kepalanya yang terasa mendenyut.

"Gwenchana chagi?" tanya kim bum khawatir sambil memegang tangan so eun. Kim bum berharap so eun segera pulih. Ia tak tega melihat so eun seperti ini.

"Bum-ah . ini dimana?" tanya so eun pelan.

"Rumah sakit chagi-ya . sekarang kamu harus makan dulu sayang" ucap kim bum lembut sambil mengambil satu mangkok bubur di atas meja sebelah ranjang so eun.

"Anniya. Aku tidak suka bubur."
Tolak so eun pelan.

"Tapi kau harus makan sayang. Ayo buka mulutmu" ucap kim bum sambil menyodorkan satu sendok bubur.

"Yaak! NamjA labu. Aku tidak mau makan bubur" kesal so eun sambil menyingkirkan tangan kim bum pelan. Walaupun keadaan so eun lemah, tetapi hal itu tak membuat sifat menyebalkannya hilang.

"Aisshh.. Kau harus makan dulu."
Ucap kim bum sedikit kesal.

"Anni. Aku mau makan spaghetti" ucapnya manja sambil menunjukkan wajah baby nya.

"Aigoo... Tapi kau janji harus sembuh. Ne? " ucap kim bum tersenyum manis sambil memegang kepala so eun.

"Ne!" ucap so eun tersenyum senang. Ia pun memeluk kim bum sambil mengatakan...

"Saranghae kim bum" ucap so eun bahagia tepat di sebelah telinga kim bum. Kim bum yang mendengarnya tersenyum senang dan membalas pelukan so eun. Betapa bahagianya kim bum saat ini.

"Nado saranghae kim so eun" ucap kim bum kemudian melonggarkan pelukannya dan mengecup kening so eun lalu beralih ke pucuk kepala so eun.

"Aigoo... Mungkin kita salah waktu datang kesini chagiya." ucap jung seok tiba-tiba masuk dan berdiri di depan pintu sambil merangkul kekasihnya.

"Ne chagi. Karena mereka sedang mesra-mesraan disini. Bahkan kita datang mereka tidak tau" ucap park bo young kesal sambil mengerucutkan bibirnya.

"Hehehe.. Mianhae.." ucap so eun sambil nyengir. Lalu park bo young meletakkan parcel buah  yang sedari di pegangnya.

*****

Saat jam istirahat so eun berada di taman sekolah. Ia duduk di bangku taman dan menikmati angin di sore hari . Lalu kim bum datang dan duduk di sebelah so eun lalu merangkulnya. Hal itu membuat so eun sedikit kaget dan melirik ke samping dan ternyata kim bum yang merangkulnya.

"Yak. Kim bum, kau membuatku kaget" ucap so eun sedikit kesal sambil mengerucutkan bibirnya membuat kim bum terkekeh pelan.

"Kenapa duduk sendiri disini. Perlu aku temanin?" ucap kim bum tersenyum manis.

saranghae enemy❤(FINISH√)Where stories live. Discover now