10. Keluarga Lee (Block B no 4)

1.5K 96 0
                                    

"Dek jagain warung bentar, ibu mau nganter makanan dulu ke bengkel papa," kata inna

"Emang kak bora sama kak gayoon kemana? Bukannya tadi kak bora baru pulang ya?" tanya jieqiong bingung

"Bora ibu suruh ke pasar, belanja. Kalau gayoon lagi benerin genteng." kata inna lalu pergi begitu saja, baru saja ibunya pergi. Sehun datang tiba tiba.

"Dek beli tepungnya setengah kilo." kata sehun, jieqiong pun menurut lalu memberikan pesanan sehun

"Semuanya 8 ribu kak." kata jieqiong, tiba tiba

'BRUK'

"HWANJIRR!" teriak gayoon, sehun dan jieqiong buru buru keluar rumah yang merangkap jadi warung ini. Terlihat gayoon yang nyungsep di tong sampah dengan gaya tak elitnya.

Pantatnya masuk kedalam tong, sedangkan kaki dan setengah badannya berada di luar tong. Yah, kalian imajinasikan sendiri saja lah.

"Hahaha anjir kakak lo!" ledek sehun ngakak

"Ihhh kak sehun bantuinn!" kata jieqiong panik sambil membantu kakaknya yang nyungsep, sehun pun karena tak tega segera membantu gayoon. Tapi karena tersandung batu, sehun tak sengaja mendorong tong sampah itu sehingga gayoon terguling guling karena memang rumah jieqiong dan gayoon itu tepat di puncak tanjakan.

"Lah kakakkkk!!!" teriak jieqiong sambil mengejar kakaknya, tong gayoon tersandung sehingga membuat gayoon lepas dari tong itu. Dan gayoon pun nyungsep di selokan.

Sehun yang tadinya ngejar gayoon, langsung berhenti dan ngakak karena melihat gayoon yang nyungsep. Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah peribahasa yang cocok untuk gayoon.

Komplek Dagem //RevisiWhere stories live. Discover now