Bagian 12

17.2K 1.2K 124
                                    


Syanin Pov.

Hari ini adalah hari yang menyebalkan. Kenapa? Karna seharian ini gue di cuekin sama vivi, gue ini tipe-tipe orang yang gak suka di cuekin kalo ada masalah mending ngomong jangan diem aja. Apa enaknya sih diem? Huft dari pagi gue ngomong dia gak respond sedikit pun. Gue gak tahan akhirnya pas pulang sekolah gue tarik dia ke lab buat minta penjelasan dari vivi.

"Vi udah kali jangan cuekin gue terus, lu kenapa sih?" Tanya gue dengan melas.

Tapi si vivi masih belum jawab pertanyaan gue, dia masih anteng dengan wajah datarnya. Ah meskipun ini anak ternyebelin sedunia tapi tetep aja gue gak bisa kalo dia udah kaya gini, mending nyebelin aja deh. Eh tapi ya jangan nyebelin banget juga, nanti gue darah tinggi lagian.

"Vi, lu sariawan ya?"

"Lu bisu ya?"

"Vi, gue bikin salah sama lo?"

"Lu sakit hati ya sama gue?'

"VIVI NGOMONG DONG AH!!!!"

Sumpah ini anak betah banget diemin dan kacangin gue, gue udah frustasi dan nyerah buat bikin dia ngomong sama gue. Biarin dah terserah dia mau diem mau jongkok mau nungging juga bodo amat vivi gue aduin mami juga deh! mamiiiiii!! Hiks.

"Anjing lo vi" kata gue dengan pasrah dan berbalik buat ninggalin lab ini, tapi baru beberapa langkah tiba-tiba..

"Lo yang anjing nin"

Eh? Gue gak salah denger nih? Gue segera berbalik lagi ke arahnya vivi dengan sumringah. Ah makasih tuhaan akhirnya ini anak onta ngomong juga, tau gitu dari tadi gue bilang dia anjing haha.

"Ah cintaku akhirnya ngomong juga" kata gue sambil berjalan mendekat kearah vivi dan meluk dia. Gue tau dia juga gak tahan kalo gak ngomong lama-lama sama gue hehehe.

"Bangsat lu" ujar si vivi yang masih gue peluk.

"Iya-iya gue bangsat, tapi lu bajingan"

"Serius anjir ah. Gue kesel sama lu, gue marah sama lu!" Kata dia sambil lepasin pelukan gue.

"Iya gue tau, gak mungkin lu diemin gue kalo lu lagi gak kesel sama gue. Tapi gara-gara apa sih vi? Gue gak suka ya lu diemin gini, jangan kaya anak bocah lagi ngambek deh." kata gue panjang lebar ngomel-ngomel ke dia.

"Ko jadi lu yang ngomel-ngomel sih?" tanya vivi ke gue. "Kesel gua!!" jawab gue sambil merengut dan ngelipetin kedua tangan gue. "Terserah pokoknya gue marah sama lu!"

"Kasih gue alasan kenapa lu marah sama gue?" "Em karnaa.. ya kesel lah pokoknya" kata Vivi sambil malingin mukanya dia, ini anak aneh banget sumpah.

"Apa ini gara-gara kejadian kemarin di perpus?" tanya gue ke dia dengan nada menyelidik.

Vivi gak jawab lagi pertanyaan gue, kalo gue simpulin emang bener vivi kaya gini itu ada sangkut pautnya sama kejadian kemarin di perpus yang bikin gue bingung setengah mati.

"Udah lupain aja gue mau pulang" kata vivi sambil berbalik dan berjalan ke arah pintu lab.

"Apa ini ada hubungannya sama syabil yang nangis kemarin?" tanya gue sekali lagi dan vivi langsung memberhentikan langkahnya, tanpa fikir panjang gue buru-buru nyamperin vivi yang ada beberapa langkah di depan gue.

"Syabil? Ini gara-gara syabil?"

"Hhahh.. Ya ini gara-gara syabil kemarin"

Dan akhirnya vivi jelasin ke gue kenapa dia kesel sama gue dan alasan kenapa kemarin syabil nangis. Ternyata kemarin itu syabil nanya tentang hubungan gue dan ileen ke vivi. Syabil cerita kalo dia suka sama gue, karna vivi gak mau syabil terus berharap sama gue akhirnya vivi pun jelasin ke syabil kalo gue dan ileen itu pacaran.

Gorgeous TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang