9th

3.3K 169 10
                                    



"Su...

"Suran eonni? Ah masuklah" ucap Arra mengajak Suran untuk masuk kedalam rumahnya.

Suran yang masih dengan mood yang kurang baik dan juga rasa penasarannya dengan hubungan antara Yoongi dan Arra. 'Ada apa sebenarnya diantara mereka berdua'. Itulah 'sesuatu' yang masih terngiang-ngiang di dalam kepala Suran.

Tepat disamping Arra, Suran duduk dan menatap mata Arra tajam. Tetapi masih bisa ia tahan rasa amarahnya. Karena pemandangan yang tadi siang ia saksikan di halaman parkir sekolah.

"Eonni, jika boleh tahu ada maksud apa kau datang kemari? Tidak seperti biasanya" tanya Arra heran kepada Suran.

"Emm.. Apa kau kenal dengan Min Yoongi?" Jawab suran berbasa-basi.

"Aaah Yoongi sunbae. Ya aku mengenalnya"

"Apa kau menyukainya eoh?"

"Aku tidak yakin, tetapi dia sangat baik padaku akhir-akhir ini. Dan beberapa hari yang lalu dia mengungkapkan perasaanya padaku. Em wae?"

"Yak! Apa kau tahu? Yoongi adalah kekasihku!"

Mendengar perkataan Suran, tiba-tiba saja Arra merasakan ada sebuah batu besar yang membentur keras tepat di dadanya. Sakit. Sakit sekali, dia tidak percaya bahwa Yoongi entah menipu atau menghianatinya.

Ya saat ini Arra ternganga mendengar ucapan 'Yoongi adalah kekasihku' dan tidak sengaja ia menjatuhkan air matanya.

"Aku datang kemari hanya ingin memastikan saja padamu, dan mengingatkan padamu jangan berani-beraninya kau menggoda MIN YOONGI" ucap Suran keras dan menekankan kata Min Yoongi dan seraya beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan rumah Arra.

***
Arra POV

Saat ini aku benar-benar tidak tahu aku sedang dalam mood yang entah bagaimana.

Kerena jujur setelah kejadian di atap sekolah tadi benar-benar membuat hatiku seperti ditumbuhi bunga-bunga dan juga terdapat kupu-kupu yang berterbangan di dalamnya.

Aku merasa bahagia bahwa Yoongi benar-benar menganggapku sebagai kekasihnya. Dan saat kejadian itu ketika Yoongi memelukku errat 'aku hanya ingin kau menjadi milikku'
'Dan mulai sekarang kau benar-benar adalah milikku' ya ketika dia memelukku dan ucapan-ucapan itu keluar dari bibirnya. Aku merasakan ada ketulusan dari hati Min Yoongi yang menerimaku menjadi miliknya, dan hal itu benar-benar membuatku merasa bahwa aku mulai MENCINTAINYA.

Entah. Aku tidak tahu apa yang dikatakan oleh Suran eonni itu sebuah kebenaran atau kebohongan. Jika memang itu benar, tapi mengapa Yoongi melakukan hal 'itu' padaku? Apa memang benar dia hanya ingin mempermainkanku saja?. Gumamku sambil tersedu-sedu dengan isakan tangisku.

Ya saat ini aku tengah berbaring dikasurku ditemani dengan sekotak tisu. Menangis? Tentu saja, bagaimana tidak? Ketika aku mulai MENCINTAINYA tetapi mengapa harus datang pernyataan yang begitu pahit?

***
Author POV

06:25 kst.

Pagi ini Arra sudah sampai digedung sekolahanya. Dia hanya berjalan santai melawati koridor menuju ruang kelasnya dengan tatapan kosong dan juga mata yang bengkak karena dia menangis semalaman memikirkan perkataan Suran.

Hold Me Tight Min Yoongi PRIVATE!Where stories live. Discover now