°Chapter 03°

204 38 66
                                    

'Complicated Love'
By : IchaShua

Cast :
- Park Jihoon
- Kim Jonghyun
- Kim Samuel
- Hong (Huang) Justin
- Lai Guanlin
- Hong Jisoo

Chaptered

School Life, Hurt/?, BoyXBoy, Family, Friendship, Absurd, Typo everywhere :"

.

.

.

Sepulang dari acara 'mari membeli ice cream', kini Jonghyun tengah menggendong Justin yang tertidur sehabis memakan 2 cup besar ice cream.

"Pelan-pelan, Jongie." peringat Jisoo ketika Jonghyun merebahkan tubuh adiknya yang nampak sangat kelelahan.

Setelah merapihkan selimut adiknya, Jisoo dan Jonghyun pun keluar dari kamar Justin. Membiarkan dia untuk istirahat, walaupun belum mandi.

"Maaf ya Jongie, aku jadi merepotkanmu." kata Jisoo dengan wajah yang memelas.

"It's okay, honey. Lagipula, Justin kan juga nanti bakal menjadi calon adik iparku." balas Jonghyun diakhiri dengan sebuah wink.

Pipi Jisoo merona mendengar perkataan terakhir Jonghyun. Memikirkan bagaimana nanti kalau keduanya sudah menikah, memikirkannya saja sudah membuat hati Jisoo berdebar, apalagi nanti kalau menjadi kenyataan(?)

"ㅋㅋㅋ, baiklah. Kalau begitu, lebih baik Jongie pulang 'kan sekarang? Daripada nanti dicariin sama Imo?" Jisoo tertawa sebentar sebelum berkata demikian.

"Hhm, iyah. Ya sudah kalau begitu, mana oleh-oleh buatku pulang(?)" tanya Jonghyun dengan senyum tampannya.

Jisoo bingung. Apa maksudnya? Oleh-oleh? Jadi, dia hanya menatap kekasih tampannya itu dengan tatapan bingungnya.

Jonghyun yang mengerti dengan tatapan bingung kekasih manisnya itu pun segera menunjuk-nunjuk bibirnya dengan jari telunjuk kanannya. Dan akhirnya, tada~~~

Jisoo langsung mengerti apa maksud dari Jonghyun itu, segera saja dirinya berjinjit untuk menggapai bibir kekasihnya yang sedang tersenyum.

CHUP

Hanya sebuah kecupan kilat, kemudian Jisoo tersenyum manis setelah memberi 'oleh-oleh' kepada kekasihnya. Dan dibalas senyum tampan Jonghyun.

"Hati-hati di jalan." ujar Jisoo memperingati.

Jonghyun mengangguk mengiyakan, lalu tangannya bergerak untuk mengusak surai Jisoo. Sebelum benar-benar pergi dari rumah Jisoo, Jonghyun menyempatkan dirinya untuk mengecup kening Jisoo dengan begitu sayang.

Yang menerima perlakuan manis dari kekasihnya itu pun hanya menutup matanya sambil tersenyum ketika merasakan bibir Jonghyun mengenai keningnya. Perasaannya menghangat, dan matanya mulai melihat tubuh kekasihnya yang mulai menghilang.

.

.

.

Complicated LoveWhere stories live. Discover now