°Chapter 05°

189 37 71
                                    

'Complicated Love'
By : IchaShua

Cast :
- Park Jihoon
- Kim Jonghyun
- Kim Samuel
- Hong (Huang) Justin
- Lai Guanlin
- Hong Jisoo

Chaptered

School Life, Hurt/?, BoyXBoy, Family, Friendship, Absurd, Typo everywhere :"

.

.

.

Seperginya Justin dari rumah, terdengar suara deru mobil di depan rumah keluarga Hong. Buru-buru Nyonya Hong membukakan pintu yang baru saja diketuk.

Cklek

Setelah pintu utama terbuka sempurna, terpampanglah lelaki tampan yang kini sedang tersenyum ke arah Nyonya Hong. Ya, dia kekasihnya Jisoo -Kim Jonghyun.

"Ah, bibi... Apakah Jisoo nya ada?" tanyanya sembari melirik ke arah dalam rumah tersebut.

Nyonya Hong tersenyum lembut sebelum menjawab, "Tuh, dia ada di dalam kamarnya. Sehabis makan tadi dia bilang ingin mengerjakan tugas sekolahnya. Kau masuk saja ya."

Jonghyun mengangguk singkat, kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar sang kekasih. Setibanya di depan pintu kamar berwarna putih, Jonghyun mengetuk pintu tersebut tanpa mengucapkan sepatah katapun. Sengaja, dia ingin menggoda kekasih manisnya itu.

Tok

Tok

Tok

"MASUK SAJA, EOMMA. PINTUNYA TIDAK DIKUNCI KOK!" Teriak Jisoo dari dalam kamar.

Jonghyun menyeringai sebentar lalu mulai membuka pintu tersebut pelan-pelan. Hal yang pertama kali Jonghyun lihat saat memasuki kamar kekasihnya itu adalah sosok mungil yang sedang tengkurap di ranjang dan di hadapannya sudah ada sebuah laptop yang menyala.

Jisoo masih asik mengerjakan tugasnya, disaat Jonghyun sudah berada tepat di belakangnya. Jonghyun kemudian ikut naik ke ranjang lalu dengan agak cepat menutup kedua mata Jisoo. Jisoo pun terlonjak kaget, kemudian berseru.

"Eomma, jangan ganggu aku dulu. Aku masih harus menyelesaikan tugas ini." Yeah, Jisoo masih belum menyadari keadaan.

"Yakin tidak mau diganggu, chagi?" Lalu tiba-tiba suara yang amat dikenalnya masuk ke indera pendengarannya -masih dengan menutup matanya.

Dengan cepat Jisoo menarik kedua tangan itu sehingga kini dia bisa melihat kekasihnya yang sedang tertawa pelan. Jisoo sendiri menatap Jonghyun dengan tatapan bingung. Dengan posisi Jisoo yang sekarang sudah telentang di bawah Jonghyun -karena tadi langsung membalikkan badannya saking penasarannya, dan wajah bingungnya yang begitu menggemaskan.

Jonghyun yang berada di atas tubuh Jisoo kini menatap lembut kekasihnya yang masih kebingungan. Hingga akhirnya dia mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah sang kekasih.

Jisoo hanya bisa diam membisu ketika mulai merasakan deru nafas Jonghyun yang semakin mendekat. Dan Jisoo pun memutuskan untuk menutup kedua matanya perlahan. Hingga saat jarak bibir mereka tinggal 3 cm lagi agar bisa saling bersentuhan, Jonghyun mengarahkan mulutnya ke telinga Jisoo.

Complicated Loveحيث تعيش القصص. اكتشف الآن