°Chapter 06°

176 32 164
                                    

'Complicated Love'
By : IchaShua

Cast :
- Park Jihoon
- Kim Jonghyun
- Kim Samuel
- Hong (Huang) Justin
- Lai Guanlin
- Hong Jisoo

Chaptered

School Life, Hurt/?, BoyXBoy, Family, Friendship, Absurd, Typo everywhere :"

.

.

.

Jisoo dan Jonghyun dibuat kaget dengan kedatangan satu lagi lelaki manis di rumah keluarga Kim. Ya, dia yang dipanggil 'Jihoon eonnie' oleh Jaeeun adalah Park Jihoon -adik kelas mereka di sekolah.

Jihoon juga tak kalah kagetnya dengan kedua orang tersebut, hanya Jaeeun yang menatap mereka dengan polosnya.

Untuk mencairkan suasana, Jonghyun pun angkat bicara. "A-ah, ada Jihoon rupanya?" tersenyum kikuk.

"Eum, ya hyung." jawab Jihoon tak kalah kikuk.

Sedangkan Jisoo? Dia hanya menatap kekasihnya bingung. Bukankah dia si ketua OSIS itu? Lantas, kenapa bisa ada disini? Yeah, mungkin seperti itulah berbagai pertanyaan yang ada di dalam kepala Jisoo sekarang.

Mengerti dengan tatapan bingung sang kekasih, Jonghyun buru-buru mengambil tindakan. "Hm, Jisoo-ya. Ini Jihoon, dia baru pindah ke rumah di samping rumahku sebulan yang lalu. Jadi, sekarang dia sedang main sama Jaeeun." jelas Jonghyun.

Merasa peranyaannya sudah terjawabkan, Jisoo pun mengangguk-anggukkan kepalanya -tanda mengerti, lalu teraenyum manis. Setelah itu Jisoo mengulurkan tangan ke arah Jihoon.

"Hai Jihoon, aku Jisoo. Kekasihnya Jonghyun. Panggil saja Jisoo hyung, ya?" ucapnya ramah.

Jihoon pun menjabat uluran tangan Jisoo. "Ya, Jisoo hyung. Aku sudah tahu." balas Jihoon diakhiri dengan senyumnya -tentunya palsu.

"Ya sudah, Jihoon. Titip Jaeeun sebentar ya? Aku mau ke kamar bersama Jisoo." pamit Jonghyun lalu menggandeng pergelangan tangan kanan Jisoo.

Jihoon mengangguk mengiyakan.

Beberapa menit kemudian, Jonghyun dan Jisoo sudah kembali berada di hadapan Jihoon dan Jaeeun.

"Jaeeunie, jangan buat Jihoon oppa kewalahan ya? Oppa pergi sebentar mengantar Jisoo oppa." titah Jonghyun pada sang adik yang kini sedang sibuk bermain.

"Ne, oppa." jawab Jaeeun tanpa menatap kakaknya yang tampan.

Lalu mobil yang dikendarai oleh Jonghyun pun meninggalkan pelataran rumah keluarga Kim. Meninggalkan Jihoon yang menatap kepergian mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.

.

.

.

Setelah mengantar Jisoo pulang, Jonghyun bergegas menuju kamarnya lalu mandi. Selesai berpakaian, dia menuju ruang makan. Disana sudah berkumpul keluarganya -beserta Jihoon?

Complicated LoveWhere stories live. Discover now