SG 02 (Half Human and Half Ghoul)

2.7K 238 16
                                    



Chapter sebelumnya

"Jinjja?" tanya anak kecil itu yang sudah berkaca-kaca.

"Iya, makanya, ayo antarkan aku pada eommamu, ok!" Taehyung langsung menggandeng anak kecil itu, kemudian memautkan tangannya menggenggamnya. "Baiklah, dimana eommamu sekarang?"

"Itu di "

"Mitsuketa!"

Taehyung menoleh pada seorang yeoja di belakangnya dan anak kecil itu. Yeoja itu mengatakan bahasa jepang yang hanya dimengerti Taehyung saat itu. Sontak keduanya membulatkan mata saat mendapati yeoja itu ghoul, yang mimik wajahnya terlihat seperti telah mendapatkan santapan yang sangat lezat.

-Chapter 02 (Half Human and Half Ghoul)-

Taehyung menelan ludah kasar. Perlahan menggendong anak kecil tersebut, ia perlahan mundur menjauh dari ghoul yeoja yang maish berad dihadapannya. Gerakan crooked dari sang yeoja, membuat Taehyung menjadi ngeri melihatnya. Penyebabnya karena gerakan patah itu, seakan ghoul yeoja yang berada dihadapanya ini seperti orang gila.

Sekelabat ingatan tentang novel karya author muncul seketika. Entah apa yang dipikirkannya saat itu, ia merasa bahwa kejadian ini, mirip sekali dengan cerita novel di dalamnya. Seakan-akan, ia merasa kebetulan yang nyata dari cerita fiksi.

Sungguh kebetulan, batinnya masih dengan mundur perlahan.

Keadaan di jalan tersebut, masih terbilang sepi. Para manusia saat malam hari, mereka tidak akan berani untuk sekedar keluar karena khawatir akan kemunculan ghoul. Kesannya, malam hari itu adalah malamnya kematian.

Ghoul yeoja itu mendekat perlahan juga pada Taehyung yang menggendong seorang anak kecil namja. Secara tak sadar, Taehyung sudah mundur terlalu jauh hingga berada di daerah sepi yang pada sebuah bangunan yang masih dibangun.

"Anata... nigenai deshou? Kono machi de, nigenai tokoro wo arimasen ne~ (Kau... tidak bisa lari kan? Di tempat ini, tidak akan ada tempat untuk lari ya~)"

Jeongmal aku tidak tahu bagaimana membalasnya, dia sepertinya orang jepang asli, pikir Taehyung yang sudah berkeringat luar biasa. Anak kecil yang sedang digendongnya, langsung mengeratkan pelukannya pada Taehyung.

Y-yak!" ucap taehyung agak keras. Ia berucap untuk memanggil ghoul yeoja itu. "Se-sebenarnya, apa yang ingin kau lakukan, huh?!"

Pertanyaan salah dan tidak masuk akal. Sudah jelas jika ada ghoul datang hingga menemukan manusia, pastinya ghoul itu sedang dalam kelaparan. Maklum, saking gugupnya Taehyung tak bisa berpikir jernih untuk saat ini.

"Hmm... kankoku no hito desu ka..." gumam ghoul yeoja tersebut sambil menatap seorang anak yang masih dalam gedongan Taehyung. Sepintas, ia mendapatkan ide hingga menunjukkan smirknya. "Hei! Ku beri kau kesempatan untuk memilih. Beri anak itu padaku atau kau yang jadikorbannya?"

Mimpi buruk. Itulah yang dipikirkan Taehyung saat ini. Ia merasa tak ada jalan lagi untuk hidupnya. Pilihannya saat ini adalah mati, mati atau mati.

"K-kalau aku tidak memilih keduanya?" tanya Taehyung gugup, tapi pertanyaannnya itu ia lontarkan untuk menghilangkan rasa takutnya.

"Kau tidak tahu cara berpikir seorang ghoul ya..." ucap ghoul tersebut sambil memamerkan smirknya. Seketika saat itu juga, empat ekor pada yeoja tersebut muncul pada tubuh bagian belakangnya.

SEOUL GHOUL [1] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang