7

450 57 10
                                    

Siang ini krystal menuju ruang kelas dengan sedikit bermalas malasan, bagaimana tidak hari itu harusnya jadwal mata kuliah pagi jam 8 sampai jam 10.30 diubah menjadi jam 2 siang mager bukan kalo kalian jadi krystal dan hari itu hanya satu mata kuliah. Dalam benak Krystal ingin skip saja hari ini tapi mata kuliah Hukum Tata Negara yang memiliki bobot 3 sks, jujur saja krystal sangat tidak menyukai mata kuliah tersebut karena dia kurang paham mengenai ketatanegaraan indonesia. Kedua netranya menangkap sosok yang tak asing di depannya sekitar 12m dari tempatnya berdiri, itu adalah sehun sedang duduk di taman kampus. Dahinya berkerut, sehun sedang berbincang asik, tidak! Bahkan sangat asik seperti sudah akrab dengan lawan bicaranya, sesekali mereka tertawa riang.

 Dahinya berkerut, sehun sedang berbincang asik, tidak! Bahkan sangat asik seperti sudah akrab dengan lawan bicaranya, sesekali mereka tertawa riang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa cewe itu ? pacar sehun? Tentu itu bukan Irene" gumamnya sendiri. Entah kenapa dia menjadi sebal melihat pemandangan itu. Pasalnya, sehun sempat membelai rambut wanita itu yang entah krystal tak kenali apakah itu seangkatan, senior atau junior ? ah masa bodo.

Krystal melanjutkan langkahnya menuju lift dan tidak memperdulikan sehun dengan entahlah siapa dia. Bahkan krystal lewat di depannya pun sehun tak menoleh.

Argghhh siapa sih itu cewe! Sehun sampe gak noleh sedikitpun. Eh tunggu... apa peduliku memang sehun siapa aku? Bodo amat ah!" ucapnya dalam hati.

Saat di kelas krystal langsung membanting tasnya ke meja, dia juga bingung kenapa dia kesal.

"Mak lampir ngagetin aja, gatau ada orang tidur apa" ucap Chanyeol. Krystal tak tau disana ada chanyeol,sekarang dia harus bersikap biasa saja.

"Mana aku liat, kirain hantu abisnya ga keliatan" ucapnya ketus.

"Yeuhh mak lampir emang ya"

Krystal memutar bola matanya malas meladeni chanyeol sama saja meladeni anak kecil. Suara deringan hp memecah keheningan dan mengganggu tidur chanyeol.

"Duhh siapa lagi sih ganggu aja, kurang ajar nih orang" ucap chanyeol kemudian menekan tombol hijau di layar hpnya.

"Halo, ada apa Hun?"

Krystal sedikit melirik menggunakan ekor matanya melihat chanyeol yang sedang berbicara dengan sehun melalui telpon.

"........."

"Ah, jadi kamu skip, hmm oke deh kalo bisa itu juga ya"

"........"

"Si cabe belum dateng masih nyuapin adeknya yang susah makan"

"..........."

"Iya,bye"

Jadi sehun skip kelas HTN pasti karena cewek tadi. Duhhh krys apa apaan sih kamu! Ngapain mikirin sehun coba. Udah lupain aja lupain. Batin krystal.

"Mak lampir, kenapa dah lu geleng geleng. Kesurupan ?" krystal menghentikan gelengan kepalanya dan menatap chanyeol horor.

"Haahaha Muka mu pas jadi mak lampir tapi ku akui mak lampir versi cantiknya hahaha" krystal memilih menggambil Headphone dan mendengarkan lagu daripada haarus berinteraksi dengan makhluk astral sejenis jin.

BAPER MAKER (SESTAL / Sehun Krystal Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang