Dua

485 17 0
                                    

Itu daviaaaaan❤
--

Instagram

Geraldine

Geraldine

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤ 6.273

View all 628 comments..

Kate tumben cantikk

Digofernando 💙

Haniya kak follback

Rezanianda cecan nih

Teteayin cabe

Yunita follback bi gerandine

Aniya cantik kak

Farhan87 wiihhh

Bianca hanya terkekeh membaca komen difotonya, emosinya sempat naik saat salah satu akun mengatainya yang tidak pantas, toh percuma bianca tidak tau siapa orangnya.

Jam sudah menunjukkan jam setengah dua pagi, bianca sempat tidur tadi dari jam empat sore dan bangun jam 11 jadi wajar dia tidak mengantuk dijam segini. Dan satu hal, bianca tinggal diapartemen sendirian, alasannya ia malas tinggal dirumah yang hanya ia dan pembantu yang menjadi penghuni rumah tersebut. Bianca tinggal dengan papanya, karna papanya yang jarang dirumah, bianca memutuskan mulai dari kemarin ia tinggal diapartemen sendirian.

Ting ting ting

Bianca menoleh, menatap pintu dengan rautan bingung, sudah jam setengah dua ada orang yang bertamu, padahal belum ada satupun yang tau menau tentang bianca yang tinggal diapartemen ini.

Ting ting ting ting

Bunyi bel kini tak berhenti berbunyi, bianca mulai curiga.

'Ini gak maling kan? Tapi kok maling mencet bel ya?'

Bianca beranjak dari sofa yang ia gunakan untuk bermalas-malas tak ada bunyi bel lagi, gadis itu melangkahkan kaki menuju pintu apartemen dengan menatap layar disamping pintu yang terhubung camera cctv diluar pintu agar mengetahui siapa yang ada diluar. Gadis itu menautkan alisnya, ia menatap dengan teliti layar tersebut dengan dalam(?). Terlihat seorang pria yang duduk bersandar dipintu sambil beberapa kali mengetuk pintu lamban. Pria itu memakai kaus abu-abu dan wajahnya tak terlihat, tapi warna rambutnya yang bewarna putih membuat mata bianca melotot.

'Itu davian ha?' Tanya gadis itu pada dirinya. Entah mengapa pikran bianca mengarah pada pria berambut blonde tersebut.

Bianca dengan ragu menekan password apartemennya dan membuka pintu, saat membuka pintu pria berambut putih itu langsung tergeletak membuat bianca panik.

"Ih davian, tiduran tuh dikasur, bukan dilantai!" Celetuk bianca saat matanya menatap davian dengan tatapan sinis.

"Kok lo didepan apartemen gue sih?" Tanya bianca yang masih berdiri tanpa berniat menolong davian yang bianca sendiri tak tau sebab mengapa pria itu seperti ini.

PossesiveWhere stories live. Discover now