Gigiku Copot Lalu Nongkrong Di Gramed

14.2K 964 414
                                    

"Kenapa? Hm?"

Varco merapatkan dadanya ke punggung Gigi. Usai melaksanakan shalat subuh, istrinya itu masih meringkuk lemas di atas sajadah. Mukenanya belum dilepas, setengah wajahnya tertutup Al-Qur'an dalam bekap.

Diberi anggukan lemas, Varco tampak risau. Diletakkannya dagu di garis rahang Gigi, lalu menempelkan pipinya ke atas pipi wanita itu, mencoba menakar suhu tubuh Gigi dengan kulitnya. "Mual lagi ya?"

Gigi mengangguk. "Padahal tadi pas sahur udah makan banyak permen mint, biar ga mual. Gimana coba kalo aku muntah? Nanti batal puasaku, Koo."

"Sabar, ya? Memang begini siklus kehamilan, Sayang. Tiga bulan pertama, kamu pasti akan lalui kesulitan-kesulitan kecil. Tapi, percayalah, Gi, itu belum seberapa sulitnya dibanding readers di luar sana yang merana dalam kesendirian. Menunggu jodoh. Padahal, calon pasangan halal mereka tadi pagi baru ikut imunisasi, disuntik dan lagi panas tinggi sekarang. Hahaaha :P

Udah ah...

Hai haiiiii semuaaaaaa....

Ada yang kangen Tiang Bangunan dan Paus Putih? :P
Menunggu sekuel?
Sabaaaaar. Akan ada Insha Allah.

Jadi gini, aku mau kasih info nih, buat kalian yg belum dan baru akan baca GIKO, buruan ditamatkan secepatnya sampai tgl 30 Juni yaaa, Temans. Karena mulai tgl 1 Juli, Giko akan aku hapus untuk kepentingan penerbitan.

Yeaaaaay, seneng nggak kalau Paus Putih dan Tiang Bangunan ini jadi salah satu anaknya Elex Media? majeng di Gramed? Bisa didekap erat, nggak halu kek gosip authornya ini hahaha.

Sekarang, GIKO lagi masuk tahapan layout, kata editorku (haseek bangga banget nyebut editor, Haha! Udah kek author pemes betulan njiir 😆) jadi iya, aku ulang sekali lagi, kata Mbak Dita editorku, kalau nggak Agustus, ya September Tiang Bangunan sudah otw ke dekapmu...

Eaaaak eaaaaaak

Jangan hapus GIKO dari library yaaaa! Tunggu info selanjutnya.

Gumawoooo (bgt bukan tulisannya? -_-")

😚😚😚

Gigi KokoWhere stories live. Discover now