Note : sangat disarankan ngeplay medianya ya:)
Akhirnya konser amal ukm musik datang juga.
Dan randomnya sekarang Fathan nungguin aku di depan kos. Katanya mau pergi bareng soalnya venue konsernya emang agak jauh sih. Sedangkan Mira katanya bakal telat dateng.
Aku ga sabar banget nunggu penampilan ukm musik. Kepo banget sama dress code mereka.
APALAGI BANG MARIO:")))
Duh ganteng tida ya. Harus bawa sirih nih biar langsung ngobatin mimisan.
Ternyata waktu kami nyampe, venue masih kosong. Jadinya kami duduk di barisan paling depan. Bagus deh jadi aku bisa ngamatin dengan leluasa.
Gak butuh waktu lama, venue konser amal udah mulai penuh. Sayangnya aku ga bisa ngambilin kursi untuk Mira. Dan Mira juga belom nyampe pas acara udah dimulai.
"Selamat malam teman-teman!" Sapa pembawa acara. "Huh akhirnya acara yang kita susun sedemikian rupa dalam jangka waktu yang panjang ini jadi juga yah!"
Beberapa anggota ukm musik tampak bangga mendengar kalimat itu.
Duh Bang Mario mana ya.
"Kita mulai aja kuy. Untuk pembukaan pertama yaitu kata sambutan dari ketua pelaksana konser amal malam ini, Arlitta! Arlitta dipersilahkan."
Lima menit Arlitta ngobrol di podium juga aku belom ngeliat Bang Mario dimana.
"Okeh. Makasih udah buat acara konser amal ini jadi keren gini ya, Litta! Oh ya, FYI, dress code malam ini pada tau apa?"
Semua pada teriak, "Enggaaaaaa."
MC-nya ketawa awkward, kaya ga pengen ngasih tau. Atau malu mau ngasih tau.
"Dress code malam ini adalaaaah jengjeng ... seksi membelengguuuh." Lah doi ngomong begitu sambil ngewave 18+. Parah emang anak ukm musik.
"Okeh acara selanjutnya yaitu kata sambutan dari ketua ukm musik kita yang terganteng, terkece, terlovable sepanjang sejarah ukm musik, Ka Marje!"
Anjirrr bener banget itu kata MC-nya barusan.
DAN TOLONG. AKU SESEK NAPAS. ANJIR BANG MARIO GANTENG BENULLL. INI TIDA BISA DIBIARKANNNN!!!
"Eh Ji kamu kenapa kejang-kejang gitu?"
Oke aku lupa kalo di sebelah ada Fathan.
"Itu Bang Mario ganteng banget bosque."
Fathan membulatkan bibirnya, "Ooh itu yang namanya Marioo."
Bang Mario keluar dengan setelan jas dan kemeja sutra gelap dengan kancing atasnya terbuka. Tatanan rambutnya dibuat basah-basah gitu dan anjirnya kulit putihnya cocok sama riasan matanya yang ada shadow merah gitu.
Boleh manggil Daddy Mario ga?
Engga Ji.
ANJIR BENERAN GANTENG.
"Halo semuanya. Makasih ya udah dateng."
Oke aku ga boleh ge er, tapi barusan Bang Mario kaya ngeliat aku gitu.
Mak, aing dinotis mak.
"Tanpa kalian yang nonton, kami bukanlah apa-apa. Sekali lagi makasih ya!"
Plis ini Bang Mario lama lama aja di podium gua rela.
Dan ga terasa akhirnya mereka mulai acara konsernya. Mulai dari musik jazz sampe indie mereka rangkum jadi penampilan yang wah.
Si Cimol mana ya.....
Eh iya Cimol belom ada keliatan deng...
"Selanjutnya ada akustik nih! Pada penasaran?"
Ingin kujawab tidak.
"Ayo ngaku siapa yang lagi di friendzone-in?"
Tiba-tiba Fathan ngelambain tangan. Ternyata ngelambain tangan sama Mira. Wih Mira jauh banget duduknya.
"Lagu selanjutnya cocok banget buat kamu yang lagi di friendzone-in! Semoga abis pulang dari sini kalian pada peka ya. Sakit tjoy dianggap temen mulu. Yha gue malah curhat."
Kami tertawa selintas.
"Oke inilah dia penampilan dari Imam CS ngebawain lagu Meghan Trainor Just a Friend To You. Enjoy it, pals!"
"HAH SUMPAH CIMOL???"
Oke aku hampir teriak. Fathan ga kalah kagetnya sama aku. Sumpah aku ga tau kalo Imam bisa nyanyi.
Dan pas doi nyampe panggung, gazenya langsung beda. Kaya bukan Cimol yang iseng.
"Malem temen-temen." Cimol ngebenerin mic-nya.
Cimol beneran pake kostum sesuai yang aku bilang. Tambah lagi gazenya yang normal, doi keliatan ganteng banget ya gusti. Kalo aja Cimol beneran yang kaya gini, ga perlu ribet lagi aku naksir Bang Mario. Eh.
"Buat yang masih di zona nyaman, coba keluar. Kali aja temen lo juga punya rasa sama lo. Enjoy it."
Instrumen mulai bersuara.
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Why you gotta hug me
Like that every time you see me?
Why you always making me laugh
Swear you're catching feelings
I loved you from the start
So it breaks my heart
When you say I'm just a friend to you
'Cause friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
Tryna be careful with the words I use
I say it 'cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to you
Mmm, mmm, mmm
When there's other people around
You never wanna kiss me
You tell me it's too late to hang out
Then you say you miss me
And I loved you from the start
So it breaks my heart
When you say I'm just a friend to you
'Cause friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
Tryna be careful with the words I use
I say it cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to you
You-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-oh
You say I'm just a friend to you
Friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
I tried to be careful with the words I use
I say it 'cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to you
A friend to you
A friend to you
A friend to youSemua pada nepukin tangan waktu mereka selesai perform. SUMPAH CIMOL SUARANYA BAGUS BANGET. Kemana aja aku selama ini?
Tiba-tiba aku bisa merasakan napas yang menggelitik telingaku.
"Dari tadi itu kamu tatap-tatapan sama Imam, Imam juga cuma ngeliatin kamu, terlalu obvious ga sih?"
Aku ngeliat ke arah Fathan.
"Imam beneran suka sama kamu, Ji."
Dan Fathan sama sekali ga keliatan bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA MAHASISWA
Teen FictionSELAMAT ANDA DITERIMA DI PERGURUAN TINGGI! Klik 'continue' untuk mengetahui detail pendaftaran ulang dan sekali lagi, SELAMAT ANDA SUDAH MENJADI MAHASISWA! [Start : August, '16]