JANGAN LUPA VOMMEEEENNNNTTTT
Akhirnya semester baru dimulai! Gue udah gak cupu lagi dong udah mulai masuk semester baru dan mulai ngenalin dosen-dosen dan senior yang ada di kampus. Selain itu tugas dan praktikum malah makin banyak dan bikin hectic!
Gila.
Yang biasanya bisa jalan seminggu sekali, malah jadi ga bisa. Paling banter sebulan tiga kali aku keluar dan itu cuma ke mall atau ga nonton sama Fathan.
Hmm. Jangan salah sangka dulu. Aku jadi sering jalan sama Fathan karena Cimol dan Mira susah banget diajak jalan. Kalo Cimol diajak jalan pasti
"Aduh gue ga bisa."
"Gue ada praktikum hari ini, besok, sampe minggu."
"Duh Ji gue mau keluar sama cewe gue."
"Gue sibuk nulis laporan praktikum nih."
"Ga bisa Ji."
Apalagi si Mira. Heran aku kami sering sekelas tapi kalo diajak nugas bareng dia ga bisa terus. Nugas aja susah apalagi jalan bareng. Tapi emang Mira ga boleh keluar malem sih jadi ya aku maklum aja.
Btw, yang aku senengin dari semeter ini tuh bakal ada praktikum ke desa-desa. Nama mata kuliahnya Ilmu Ukur Tanah. Kalian pernah liat gak sih ada orang ngukur-ngukur jalan sambil bawa penggaris besar dan bentuknya kaya kamera? Nah praktikumnya tentang itu!
Selain bakal ada pengalaman baru, aku gak sabar pengen ngerasain ngitung jalan tuh gimana hahahahaha. Oh ya satu lagi, BANG MARIO TERNYATA ASISTEN PRAKTIKUM ITU!!!
Minggu depan udah mulai praktikumnya. Sayangnya aku gak satu desa dan engga satu jadwal praktikum dengan Mira. Jadi ada beberapa kelompok di satu desa gitu. Huhu sedih.
Tapi di kelompok ini lumayan lah. Biasanya kalo praktikum pasti selalu cewe sendiri karena teknik sipil masih miskin wanita, tapi kelompok ini aku berdua dengan Clara dan tiga cowo lainnya Rudi, Tomo, dan Eric.
Awalnya kami agak canggung gitu karena jarang sekelas tapi lama-lama kami mulai akrab kok! Semoga tetep solid sampe praktikum dan nyusun laporannya.
ㅡㅡㅡ
Dua hari lagi aku bakal berangkat ke desa buat praktikum. Banyak barang-barang yang harus dibawa kaya autan, bantal kecil, makanan. Dan begonya aku belom beli sama sekali barang-barang itu.
Padahal aku udah diajak sama Mira buat beli dari jauh-jauh hari tapi tetep ga bisa karena aku harus ngerjain tugas lain. Berakhirlah ke supermarket gede bareng Fathan lagi.
Ga tau mau bilang apa, cuma bisa berterima kasih kayanya sama Fathan udah mau aku recokin tiap saat. Tapi kalo aku bilang makasih berkali-kali dianya cuma
"Ah santai aja Ji. Aku seneng kok pergi-pergi gini. Kan aku sering ikut Mama ginian."
Sampe pernah aku minta tolong anterin le dokter wajah juga dia bilang pernah ikut Mama, like????
Nih anak emang definisi surga di bawah telapak kaki ibu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA MAHASISWA
Teen FictionSELAMAT ANDA DITERIMA DI PERGURUAN TINGGI! Klik 'continue' untuk mengetahui detail pendaftaran ulang dan sekali lagi, SELAMAT ANDA SUDAH MENJADI MAHASISWA! [Start : August, '16]