Siapa ?

44 2 0
                                    

  Selama ini aku berfikir cinta hanyalah sekelumit kisah pendamping dalam kehidupan tapi tanpa aku sadari apa yang aku fikirkan adalah salah.

  Seiring berjalannya waktu cinta malah menjadi kisah yang selalu mendominan dalam kehidupan ini.

  Ia mengambil alih semua kisah yang awalnya menjadi prioritasku , ia yang tanpa aku minta tetap datang , ia yang tanpa aku jahatin selalu menjahati , dan ia juga tanpa aku baiki tetap memberi senyuman .

  Dan pada akhirnya hingga sampai saat ini aku belum mengerti apa itu cinta ?

Dari kecil awalnya aku hanya mengenal cinta orang tua kepada anaknya dan sebalik , hanya cinta ini yang aku percaya, hingga sampai waktunya saat sekarang ini aku mengenal cinta yang berbeda , cinta yang belum bisa ku mengerti.

Itulah sekilas cinta yang ada dibenak ku , nanti saat aku lebih mengenal cinta akan aku sampaikan kembali apa itu cinta bagiku.

  Baiklah mungkin aku telah menuangkan isi kepala ku mengenai cinta , sekarang aku akan memperkenalkan siapa aku

Aku adalah Nadira Valencia , aku terlahir dikeluarga yang berkecukupan dan pastinya bahagia , saat ini usiaku 17 tahun , eits aku bukan ababil , hidupku penuh dengan prinsip tidak seperti remja-remaja receh biasanya .
Walaupun hidupku penuh dengan prinsip bukan berarti hidupku kaku dan tidak berwarna , hidupku sama dengan remaja lain yang bahagia menikmati masa remajanya hanya saja berbeda pada prinsip.
Aku memiliki seorang abang dan seorang adik perempuan , kami adalah adik kakak normal yang selalu bertengkar karena hal sepele namun akan baikan dalam hitungan detik. Kami sangat teramat saling menyayangi.

Sekian dulu perkenalan tentang diriku, nanti kalian pasti akan lebih mengenal siapa diriku.

~Vettyvella

In'SensitiveWhere stories live. Discover now