dia

42 3 2
                                    

Mungkin sudah terlalu banyak rasa yang singgah di hati ini , akupun tidak ingat rasa apa saja yang pernah singgah.

Secara umum mungkin bisa digambarkan seperti rasa permen nano-nano "manis asam asin" namun bedanya pada permen ini ia tidak mengenal adanya rasa pahit.

Permen nano-nano sangat beruntung ia tidak pernah tau apa rasanya pahit , namun bagaimana dengan kehidupan , apakah kita bisa mengatakan kehidupan jugalah sebuah keberuntungan ? Walau dalam kehidupan kita pasti akan mengenal sebuah kepahitan.

Dia...
Namanya Zenith farisco orang-orang biasa memanggilnya Zen , awalnya dia hanyalah laki-laki biasa di mataku tidak seperti di mata-mata gadis lainnya yang selalu memujanya

Dia pintar , putih , keren , ganteng , multitalenta , dan cool

Ia dia cool dan terlalu dingin menurut ku.

Dan bagiku dia aneh , iyaa aneh,, dan  tanpa aku sadari keanehannya membuat aku merasakan hal yang juga aneh yang tidak semestinya ada.

Mungkin keanehannyalah yang membuat aku terlebih dahulu jatuh.
Dan ini adalah rahasiaku semenjak aku berusia 16 tahun tepat setahun yang lalu.

Dari awal aku telah pernah mengatakan bahwa cinta yang aku percaya hanyalah cinta orang tua kepada anak-anaknya.

Sampai saatnya aku mengenal cinta yang berbeda , jujur untuk cinta yang berbeda ini aku sangat teramat masih awam. Aku belum mengerti apa-apa tantang hal ini , diusiaku yang 17 tahun ini aku belum pernah mengenal yang namanya pacaran.

Aku bukanlah cewek cupu yang anti bergaul dengan cowok ,aku juga bukan seorang gadis yang trauma dengan yang namanya cinta , namun aku adalah gadis yang berprinsip.

Prinsip ? Akupun tidak tau pasti apa prinsip hidupku. Yang aku tau hidupku harus bahagia dan jauh dari kata-kata galau.

Aku terlau kasihan melihat teman-teman cewekku yang rela menangis seharian bahkan seminggu hanya karna cowok dan cinta bullshitnya.

Mungkin karna telalu banyak mendengar curhatan yang dramatis teman-temanku tentang masalah cintanya yang menyedihkan adalah salah satu hal yang membuatku bertahan untuk menjaga kesingle-an ku .hehe

Dia , setau aku dia jugalah cowok yang berprinsip , setelah dia berhasil membuat aku jatuh karna keanehannya , aku jadi tau sedikit banyak tentang dia , dia juga belum pernah mengenal dunia pacaran. Dan dapat aku pastikan ilmunya tentang cinta didunia remaja ini juga sama seperti aku , sama-sama masih awam.

Ntah cerita seperti apa yang akan mengisi kisah remaja kami , yang aku tau sampai saat ini hanya aku yang terjatuh sedangkan dia masih berdiri kokoh dan tak mungkin akan terjatuh dengan adanya keberadaanku.

It's okay
Cukup aku yang terjatuh , dia jangan.

~Vettyvella

In'SensitiveWhere stories live. Discover now