Live with Bangtan

3.9K 229 16
                                    

Besoknya Bangtan Seonyeondan benar-benar mengadakan pesta BBQ untuk merayakan kesembuhan Taehyung. Bahkan stasiun tv berbondong-bondong untuk merekam pesta live dari boygrup asal Korea Selatan itu.

BTS sendiri juga tak masalah jika para stasiun tv merekam kegiatan mereka pada malam ini, lagi pula sudah lama mereka tak memberi hiburan untuk fans mereka, Army. Dan mereka yakin jika Army akan senang sekaligus terharu pastinya.

#BangtanSeonyeondanIsComeback

Menjadi trending di berbagai akun social media. Para fans sangat antusias untuk meramaikan project ini. Jujur mereka sangat senang karena Kim Taehyung Bangtan Seonyeondan akhirnya bisa melihat kembali. Kekhawatiran entah pergi kemana, mereka saat ini begitu bahagia.

Namjoon sebagai leader sebenarnya sudah membuat beberapa lagu untuk album terbaru nanti. Meski belum menguasai lagu, dan belum melaksanakan rekaman karena hambatan yang ada. Tapi BTS akan berusaha semaksimal mungkin untuk merilis album lebih cepat. Mereka mengerti jika Army sudah sangat rindu. Jadi malam ini mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Sebelum jadwal yang padat akan mereka Terima setelahnya. Yang terpenting saat ini, mereka lengkap. Tak kurang dan tak lebih. Karena siapapun tahu kalau Bangtan Seonyeondan terdiri dari 7 member.

Malam ini adalah saksi bahwa bagaimanapun keadaannya, BTS adalah BTS. 7 pangerannya Army yang selalu mereka sayangi.

Mereka melaksanakan pestanya di sebuah villa yang cukup luas yang telah mereka sewa, juga menghias halaman belakang yang begitu luas juga hiasan lampu berwarna - warni. Tak lupa juga ada sebuah kolam yang sedikit luas agar menambah kesan keindahan.

Semuanya membagi tugas. Suga, Jin dan Jimin memanggang daging, Jungkook dan Taehyung membuat Ramyeon sedangkan J-hope dan Namjoon menata peralatan yang akan mereka gunakan untuk makan nanti.

Di dekat pemanggang ada Jungkook dan Taehyung yang sedang merebus mie sambil memainkan kamera. Mereka melakukan siaran langsung di aplikasi vlive, agar para penggemar lebih terhibur karena interaksi yang mereka berikan.

"Oh hyung ada pertanyaan untukmu!" Jungkook berbicara, Taehyung yang sedang asik mengaduk mie, menengadahkan kepalanya menatap layar.

"Ah sudah hilang, cepat sekali komentar nya naik keatas" Taehyung mendesah kecewa karena komentar - komentar berlalu cepat sekali, padahal ia ingin melihat apa saja pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya.

"Aku ingat hyung, dia tadi menulis bagaimana perasaan Tae Hyung saat ini?" Jungkook yang memang tahu apa tulisan itu segera memberitahu. Dia juga sedikit ingin tahu bagaimana perasaan hyung nya satu itu.

"Oh, perasaanku ya?  Perasaanku sangat baik Army-ah. Aku sangat senang sekali bisa melihat ayah ibukku, adikku, saudara-saudaraku dan juga kalian semua. Dan sekarang aku sudah baik-baik saja, jadi tidak perlu khawatir oke!"

Penuturan Taehyung membuat semuanya tertawa, tingkah menggemaskan nya muncul kembali. Setelah badai cobaan datang bertubi-tubi akhirnya hanya kebahagiaan yang tersisa.

Setelah semua masakannya matang. Kini mereka duduk sambil menikmati makanan. Juga sedikit bersenda gurau untuk menghibur para Army yang menonton. Kali ini kebahagiaan benar-benar nyata ada untuk mereka. Semuanya kembali ceria, biarlah tangis dan kesedihan itu sirna. Karena dengan adanya 7 member, maka tidak akan pernah ada kesedihan.

🌺🌺🌺

Setelah menikmati makanan yang lezat serta membuat perut mereka kenyang, kini acara dilanjut dengan konser mini dadakan. Mereka akan menyanyi untuk Army yang sedang menonton. Karena pastinya Army sudah merindukan suara mereka itu.

Lagu pertama adalah Spring Day.

Musik mengalun lembut, semuanya tersenyum bahagia. J-hope memulai part awal.. Disusul Rap keren Namjoon. Dan berlanjut oleh suara merdu Jimin dan Taehyung. Lalu dibagian Reff mereka akan disajikan suara manis Jungkook suara indah Seokjin.

Lagu itu benar-benar indah. Dan alasan mengapa mereka menyanyikan lagu itu pada urutan pertama karena Taehyung sangat menyukai lagu itu.

Dengan riang akhirnya mereka mengakhiri lagu bernuansa indah itu lalu berlanjut ke lagu mereka yang lain.

...

Setelah menyanyikan 4 lagu milik mereka, kini mereka berlanjut memainkan game.

Mereka beralih memasuki villa karena hari semakin malam, dan cuaca semakin dingin.

Di ruang tengah lah mereka memutuskan untuk memulai gamenya. Game ini mempunyai 3 kelompok. Kelompok pertama NamJin alias Namjoon Seokjin, kelompok kedua adalah VMin alias Taehyung Jimin, dan kelompok terakhir adalah SopeKook alias Suga, J-Hope dan Jungkook.

Permainannya adalah menebak lagu beserta liriknya, dimana lagu itu nanti akan diputar tetapi dicampur dengan suara bising. Game itu berlangsung cukup seru. Dimana berkali-kali Taehyung mengejutkan para member karena jawabannya sering benar, juga kekocakan Jin yang hampir selalu salah menyebutkan nama tim nya. (Run BTS eps )

Game telah selesai dan kemenangan diraih oleh kelompok SoPeKook. Malam ini benar-benar begitu indah.

Siaran langsung, menyapa penggemar, bersenda gurau, menyanyi dan bermain game.

Dan ini lah Live With Bangtan.

🌺🌺🌺

Udah?
Iya hehe
Maaf ya pendek, soalnya ini nggak ada konfliknya, dan sebenarnya ini belum menuju ending
Jadi, bisa ditebakkah kelanjutannya akan seperti apa👿👿wkwkwk

Oh iya Kie is comeback

Niatnya sih mau lanjutin nih cerita setiap malam minggu, mulai minggu depan. Ada yang exited nggak? Kalau nggak ya sesuai mood deh up nya.

Hehehe nggak kok bercanda, janji bakal up setiap malming
Kalau lupa tagih aja!
Dm sepuas kalian
Bye bye
IPurpleU💜Guys

Bonus Pict dong

Bonus Pict dong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Gajimayo Tae !! (Jangan Pergi)Where stories live. Discover now