1. (un)HAPPY

1.9K 165 81
                                    

Siang itu jiyeon jalan dengan santainya di halaman kampus sambil dengerin lagu 2ne1 - happy lewat headset, saking asiknya jiyeon ikutannya nyanyiin lirik yang dia suka, dan dia juga ngerasa lirik itu pas banget sama dia.

Tanpa mu aku tidak bahagia
tapi aku harap kamu bahagia
Aku akan melihat mu dari jauh
(2NE1 - HAPPY)

Gue harap lu bahagia tae, walaupun tanpa lu gue ga bahagia - JY

Jiyeon cuma senyum miris mikirin nasib percintaannya yang ga pernah mulus, pertama kim myungsoo, si bangsat yang pertama kali ngajarin jiyeon patah hati, si bangsat yang dengan teganya sia siain perasaan tulus jiyeon selama 3 tahun. Kedua lee dong gun, ahjussi brengsek yang ninggalin jiyeon buat nikah sama tante gatel krna dengan gampangnya si ahjussi brengsek itu selingkuh sampe hamilin si tante girang. Dan yang ketiga dan yang paling baru KIM TAEHYUNG memang ga lebih bangsat dari ahjussi itu sih, tapi entah kenapa hati jiyeon jauh lebih sakit krna kim taehyung, dan hati kecil jiyeon menjawab, itu semua krna jiyeon terlalu sayang sama taehyung.

Yaaa katakan gue gila, tapi jujur gue masih sayang banget sama taehyung. Pernah ga sih lu mencintai seseorang dengan gilanya sampe sampe semarah apapun lu sama dia lu ga akan bisa membenci dia? Gila? Iya gue udah bilang kan tadi, gue emang gila. Bodoh? Kata jieun itu nama tengah gue. Haaahhh ini emang gila tapi kangen taehyung, dia bahkan ga ngehubungin gue sejak malam itu dan ini udah mau sebulan sejak kejadian itu. Apa dia udah lupain gue? - JY

Jiyeon cuma bisa membuang nafas dengan berat, dikepalanya skarang terlalu banyak pikiran, tentang kim taehyung, tentang apa yang bakal dia lakuin selanjutnya, dan tentu aja tentang kuliahnya juga, jangan lupakan kalo jiyeon juga mahasiswa pejuang gelar.

--------------------

"Halo, lu pada dimana dah? Katanya mau nemenin gue nugas, ini gue udah di perpus." Jiyeon bisik bisik ke hpnya

"Aduhh tunggu bentar ya yeon, ban motor gue bocor nih, ini gue sama jieun lagi di bengkel." Jawab eunji dari seberang sana

"Lah? Kok bisa? Yauda deh, kalo udah kelar langsung ke perpus ya" jiyeon masih bisik bisik

"Oke jan kangen yee. Jan galau lagi" pesan eunji

Galau? Elah udah biasa sejak putus dari taehyung mah gue galau mulu, tapi cuma di depan sahabat sahabat gue sih, dari luar mah gue stay cool padahal dalemnya mah luka sob :" - JY

"Iyee bawel udah" pip

"Oke sip skarang gue sendirian di perpus yang senyap gini, makin galau udah gue, njing lah" gerutu jiyeon sambil bangkit dari duduknya, dia milih buat nyari buku referensi buat tugas kuliahnya dari pada diem duduk nungguin eunji sama jieun bikin pikirannya malah kemana mana dan ujung ujungnya malah mikirin taehyung lagi.

"Harus banget gitu buku yang gue butuhin di taro di rak paling atas his!" Lagi lagi jiyeonv ngomel ngomel sendiri. Dia nyoba buat loncat loncat buat ngambil buku itu tapi gagal.

"Yaoloh kesel bat dah gue!" Dengan kesel jiyeon hentakin kakinya ke lantai perpus.

"Butuh bantuan?" Suara berat terdengar dari belakang tubuh jiyeon bikin cewek itu langsung balik badan.

Bangsat! Kenapa ada cowok ganteng gini disini? - JY

Jiyeon membatu buat beberapa detik sebelum ngejawab

Park Jiyeon's Daily Life (Sequel) ✔Where stories live. Discover now