15. Waiting

888 123 47
                                    

Cuma mau ngasih tau part ini sampis banget, menye menye dangdut gitu :3

***

Udah sebulan jiyeon masih ngegantungin hubungannya dan taehyung walaupun cowok itu udah ngegas banget, dalam sebulan itu udah 2 kali jiyeon ngeles pas diajak balikan sama taehyung alasannya dia belum siap ngemulai hubungan lagi dan udah nyaman sama keadaan mereka sekarang alhasil taehyung pun mau ga mau harus puas dengan hubungan tanpa status mereka, dan dalam sebulan itu pula jiyeon masih asik sama dua degemnya yang baru, wonwoo dan mingyu.

Dalam sebulan itu jiyeon udah kenal lebih jauh sama dua degemnya, dia udah tau kalo mingyu itu doyan banget ngegombal tapi ga cuma ke satu cewek alias lelaki kardus, yaa bisa dibilang jiyeon sama mingyu itu setipe, sama sama kardus, jadi mereka nyambung mulu kalo ngobrol.

Beda dengan mingyu, menurut jiyeon kalo wonwoo itu orangnya lebih kalem, ngegombalnya alus dan ga petakilan kayak mingyu, pokoknya jiyeon kalo sama wonwoo itu bawaannya adem terus. Dan selama sebulan ini jiyeon juga sering jalan sama wonwoo walaupun paling sering nemenin wonwoo ngurus tugas kuliahnya yang bebannya 2 kali lipat dibanding jurusannya.

Beda dari kedua degem itu, kalo sama taehyung, jiyeon udah ga pake jaim jaiman lagi, taehyung udah tau kelakuan jiyeon luar dalem, minus hobi koleksi degemnya sih, jiyeon mainnya rapih soalnya, dia sengaja ga ngupload foto di ig biar dua degem itu ga komen dan diliat taehyung wkwkwk.

Bersyukurlah jiyeon krna taehyung, wonwoo dan mingyu ga sefakultas jadi di fakultas dia bebas sama mingyu, mau nemenin wonwoo ke fakultas kedokteran juga ga ada mingyu sama taehyung jadi semua aman tentram sampai saatnya jiyeon liat mingyu update sesuatu di ig

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️87.026 likes
KMingyu Cogan squad ✋🏻😏

754 comments

WenJun gue paling ganteng 😏

LeeDK gaya gue udah kyak bang goblin 😏

LeeDino gue idaman para noona 😏

KwonHoshi tjakep bener gue 😎 | heh cabe BooSeungkwan lu bedirinya kaga ada yang lebih lenjeh lagi tuh?

MingHao jas gue paling mahal 😏

HongJisoo yang paling depan ganteng maksimal 😏

YJeonghan gue? 😏 HongJisoo

CSeungcheol gue pacar idaman 😏

BooSeungkwan bacot lu bantet! Gini gini cakepan gue dari pada elu nyet! KwonHoshi | ngaca lu bang, yang pacar idaman kayak JWonwoo ae kagak ngaku ngaku CSeungcheol

Park Jiyeon's Daily Life (Sequel) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang