"Aduh chanyeol pelan-pelan!"
"Aahh.. sakit yeol."
"Stopppp.. please. Sakit banget kamu nganu nya."
"Sayanggg udahan plisssss."
Njirr.. suara gue sengau gini.
Chanyeol ngusap air mata gue. Terus ngeberesin kotak obat yang dibongkar untuk ngobatin luka gue.
"Makanya kamu tu kalo gak bakat masak ya udah jangan sok masak gitu. Kena pisau kan." Omel chanyeol.
"Ya kan aku pengen juga jadi girlfriend goals gitu buat kamu." Cicit gue takut. Ini chanyeol mukanya serem banget pertanda kemarahan yang hakiki.
Gue dari dulu emang ga terlalu bakat buat main-main didapur.
"Kamu ngelakuin hal yang kamu bisa aja deh. Aku bisa kok masak, duduk anteng aja jangan main ke dapur lagi." Chanyeol lanjut ngoceh.
"Biasanya juga menye-menye minta buat dimasakin. Ini gue demi lo. Tapi lo demikian." Kesal gue.
Muka chanyeol berubah. Gak suka sama omongan gue.
"Kenapa? Gue bisa nya gitu ngomongnya. Gak suka?" Emangnya cuma lo doang yang bisa buat gue emosi.
Gue juga bisa kali chanyeol sayang.
"Bisa nggak sih. Kalo dibilangin tu jangan ngambekan. Pake lo-gue lagi." Katanya geram.
Gue ngegeleng. "gak bisa."
"... Lo nyebelin." Lanjut gue.
Ini sudah setahun dari kita lulus kuliah dan tidak ada yang berubah. Gue yang masih urakan dan Chanyeol yang semakin tenar.
Pacar gue ini makin tenar di kantornya. Padahal dia di divisi IT yang kebanyakan isinya berkaum pedang semua.
Sedangkan gue, semakin menjadi urakan karena mesti ngebasmi kelabang.
"Yuraaa.." panggil chanyeol sabar.
"Hm."
"Kamu kenapa lagi sih sayang?" Tanyanya lembut.
Haha. Nanya gue kenapa?
Gue ngelus rambutnya. "Pikir pake otak lo yang pintar itu yeol."
"AWWW!!! yu.. yu.. sakit woy.." rintih chanyeol.
Gue masih ngejambak rambut dia.
"Sekali lagi gue liat ada yang chat lo mau itu line. Whatsapp. Bbm. Kakaotalk. Apalagi sms. Gue potong abis batang lo sampe ngga bisa berdiri lagi tu batang!!"
Chanyeol nutupin barang berharganya pake kedua tangannya. Terus ngangguk pelan. Gue lepasin jambakan gue tadi.
"Tapikan gak aku ladenin." Chanyeol bela diri.
"Karena gak lo ladenin. Makanya makin ngegas para kelabang." Sindir gue.
Kalo bukan karena kerjaan kelabang yang sering banget godain chanyeol dengan modus kotak makan siang yang bikin gue muak.
Mereka pikir gue gak bisa gitu buatin chanyeol makan siang.
Ck!
Gue emang gak bisa!
Tapi.. gak ada yang tidak mungkin.
Gue aja dulu kecil ga bisa jalan tapi karena gue tekun buktinya gue bisa jalan. Bahkan buat lari dan naik gunung sekalipun gue bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendyeol •chanyeol®
FanfictionTentang yura mahasiswi tingkat akhir dengan segala kisahnya. Saat akhir dari perkuliahan datang. Saat itu juga cintanya terbalaskan. "Kalo gue anggota mapala kenapa? Masalah?" -yura. "Ga usah bawa nama UKM yu!" -chanyeol. BY : LUCKYMONSTER1416 #485...