Meet Anak-anak OSIS (1)

2.2K 302 57
                                    

Tadinya gue mau ngepost pake foto. Tapi kalo gak salah disini ada maksimalnya. Jadi gak akan muat WKWKWK.

Gue sengaja post ini biar kalo gue sebutin nama-nama ini kalian kebayang ini sekbid apa.

Lol. Gue kayak mau bikin sekolah aja yaawlah ✌✌.

Pengurus Inti

Pasti udah tau lah ya kalo pengurus inti. Ini macem petingginya sih. Kayak ketua, bendahara, sama sekretaris. Kalo ketua umum ya ketua osisnya gitu deh. Kalo ketua 1 semacam wakil yang ngebawahin sekbid 1 - 5. Kalo misalkan ketua 2 semacam wakil yang ngebawahin sekbid 6 - 10.

Di pengurus inti isinya serius. Yang beda cuma Namjoon sama Joy wakakaka.

Ketua Umum : Taeyong (XII)

Ketua 1 : Namjoon (XII)

Ketua 2 : Eunwoo (XI)

Sekretaris Umum : Nayoung (XII)

Sekretaris 1 : Sana (XI)

Bendahara Umum : Jisoo (XII)

Bendahara 1 : Joy (XI)

Mungkin kalian bingung kenapa Eunwoo sendirian kelas XI jadi ketua wkwk. Biasanya Ketua 2 emang dipilih dari kelas X, dan bakal diproyeksiin buat jadi ketos selanjutnya. Intinya bakal nyalonin lagi buat jadi ketua osis di periode selanjutnya deh.

Sekbid I
Sekretaris Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan YME

Berat pisan euy nama sekbid satu. Seperti yang udah ditebak. Isinya anak-anak alim yang tiap istirahat pertama shalat duha ke masjid :"). Tiap masuk ruang OSIS pasti bukan nyari keributan. Yang paling disebut pertama adalah kalimat "asslamu'alaikum".

Yha. Isinya aja idaman semua mertua. Ketua sekbidnya aja ketua Rohis macem kak Jonghyun. Anggotanya ada yang Rohis ada yang nggak sih. Tapi yang jelas dijamin sholeh dan bisa menjadi imam yang baik buat kita semua apalagi wanita wqwq.

Ketua : Jonghyun (Kelas XII)
Anggota :
1. Jaehwan (Kelas XI)
2. Jinhwan (Kelas XII)
3. Taeil (Kelas XII)

Sekbid 2
Sekretaris Bidang Pembinaan Budi Pekerti Luhur dan akhlak mulia

G

ak ada yang tau pasti sebenernya apa kerjaan sekbid ini. Tapi yang jelas, sesuai nama sekbidnya, mereka berusaha membuat anak-anak SMA YG punya akhlak mulia dan berbudi pekerti luhur -_-v.

Kalo misalkan sebulan sekali ada razia, yang ngadainnya itu anggota sekbid ini. Mangkanya anggota sekbid ini lumayan disiplin lah. Walau ada beberapa yang nggak. Tapi jangan ngira karena mereka yang ngadain razia, muka mereka sangar-sangar. Yang ada orang-orang salah fokus liat muka Seongwoo, Minhyun, Seulgi, sama DK kalo lagi ngerazia.

Ketua : Seongwoo (XII)
Anggota :
1. Minhyun (XII)
2. Seulgi (XII)
3. DK (XI)

Oh iya. Selain ngerazia, mereka juga punya tugas ngatur jadwal piket OSIS. Mangkanya karena isi sekbid ini 75% cowo, jadwal piket OSIS gak pernah jalan wqwq. Hasilnya ruang OSIS kayak kapal pecah karena kertas, spanduk, dan piala berceceran.

Sekbid 3
Sekretaris Bidang Pembinaan Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan, dan Bela Negara

Ketua : Bona
Anggota :
1. Jaebum (Kelas XII)
2. Jinyoung
2. Jungkook

Sebenernya kalo dijelasin bakal panjang banget sih. Singkatnya sekbid ini tuh sekbid yang ngebawahin ekskul-ekskul sejenis pramuka sama paskibra. Mangkanya anggotanya kak Jaebum alias ketua bantara, terus ada kak Jinyoung alias anggota paskibra, sama Jungkook alias anggota bantara. Kak Bona sengaja dijadiin ketua sekbid, soalnya tiga cowok itu gak mungkin jadi ketua karena bantara sama anggota paskibra lumayan sibuk. Ditambah biar agak hijau dikit karena isinya cowok serius semua.

Oh iya. Kalo ada orang di lantai 2 yang mantau jalannya upacara itu anggota sekbid ini.

Sekbid 4
Sekretaris Bidang Pembinaan Prestasi Akademik, Seni, Olahraga Sesuai Bakat dan Minat

Ketua : Sehun
Anggota :
1. Jaehyun
2. Daniel
3. Wonwoo
4. Jennie

Wkwkwk ini nih sekbid yang suka bikin masalah di OSIS. Isinya anak basket semua kecuali Wonu. Cogan semua plus satu cecan yang hobinya ngilang pas rapat OSIS wkwkwk.

Nggak deng. Gak suka bikin masalah. Wonwoo sama Daniel jadi salah satu anggota OSIS terajin. Bahkan Daniel pas MOS kemarin jadi Wakil Ketua Panitia. Yang agak susah diatur ya Jaehyun sama Jennie. Dua duanya suka tiba-tiba ngilang dan gak dateng rapat 😌 .

FYI, menurut gosip yang beredar, Daniel sama Wonu mau nyalonin jadi ketua OSIS bareng sama Eunwoo nanti. Bahkan Jaehyun udah siap jadi timsesnya Wonu, kalo Jennie pasti jadi timses Daniel lah he he. Kalo Kak Sehun milih golput katanya

Udah ah. W capek wkwkw. Dilanjut nanti aja yha

✔ High School Love On feat. Guanlin ➖ Jennie ➖ TaeyongWhere stories live. Discover now