1.

6.4K 184 8
                                    

    "wake up, baby. Nanti kamu telat," suara Anis yang menggelegar membuat Freya terbangun dari tidur indah nya.

           "iya bunda, Freya udah bangun," Freya menjawab sambil menguap beberapa kali. Lalu Freya bergegas untuk mandi dan berangkat ke sekolah baru nya. Selesai memakai seragam dan membawa tas nya Freya menuruni tangga menuju meja makan."what time is it now,bun?"

     "6.45" Freya langsung terkejut ketika bunda nya memberi tahu kalau sekarang hampir jam 7, dan gerbang akan ditutup sebentar lagi. Freya yang ingin makan pun mengurungkan niat nya dan bergegas memakai sepatu nya,lalu mengeluarkan sepeda ontel nya dari garasi rumah nya. Freya sebenar nya mempunyai motor bahkan mobil namun entah mengapa gadis itu malah memilih pergi ke sekolah dengan sepeda ontel pemberian almarhum ayah nya. "bun, Freya berangkat dulu bye bye"Anis yang melihat anak nya hanya menggelengkan kepala nya sambil tersenyum tipis.

****

        Sesampainya di sekolah Freya melihat gerbang belum ditutup, dengan segera Freya mengayuh sepeda nya dan berhasil sampai di parkiran sekolah. Freya turun dari sepeda nya dan berjalan mencari kantor guru. Namun di tengah perjalanan langkah Freya terhenti karna ada sekelompok anak Laki-laki menghadang nya. Salah satu anak  Laki-laki itu merebut tas Freya dan melempar nya ke teman teman nya.

      " Hei, brengsek kembaliin tas gue" Teriak Freya pada sekelompok anak Laki-laki itu.

     "ambil aja sendiri kalo bisa" ucap salah satu laki laki itu dengan smirk evil nya. Freya berusaha mengambil tas nya namun sia sia, ketika Freya sudah mulai dapat tas itu malah dilempar ke orang lain. Hingga tiba tiba ada seorang Cowok tampan yang datang dan merebut tas milik Freya.  Freya sangat bersyukur karna cowok tampan itu mau membantu nya dari sekelompok anak Laki-laki yang mengganggu nya.

      Freya tersenyum ketika cowok itu mengembalikan tas nya, namun seketika senyuman Freya berubah saat cowok itu malah membuang semua isi dalam tas Freya. "Ugh,shit!my things" Batin Freya saat melihat orang yang di fikir akan menjadi penyelamat nya malah menjadi sebagian dari sekelompok anak Laki-laki yang mengganggu Freya.

        Nama nya Keenan Bima Dirgantara. Anak dari pemilik sekolah, sekaligus Mostwanted di Sma Nusantara. Keenan dan teman-teman nya sangat terkenal dengan wajah nya yang tampan, namun di sisi lain dia sangat terkenal karna sering mengganggu /mem bully siswa yang menurut nya menarik untuk bahan bully-an nya.

      Keenan tidak peduli dengan Freya yang sekarang menatap nya dengan Tajam dan penuh amarah, Keenan malah mengeluarkan permen karet dari mulut nya dan menempelkan nya di dahi Freya, yang membuat sekelompok anak Laki-laki tertawa terbahak bahak melihat bodoh nya Freya.

       Keenan dan sekelompok geng nya berlalu meninggalkan Freya yang penuh dengan amarah. Freya yang tidak terima dengan perlakuan Keenan langsung mengambil permen karet di kening nya dan melempar nya ke arah Keenan, otomatis membuat Keenan menghentikan jalan nya dan menoleh ke belakang.

      "Dasar cowok brengsek, gak punya hati" Keenan yang mendengar umpatan Freya hanya tersenyum manis pada Freya dan melangkah pergi.

Don't silent reader
Help vote!

 

Keenan & Freya Where stories live. Discover now