part 2

87.4K 3.3K 14
                                    

Sean Ludwigh

1 tahun lalu

Sungguh aku merasa kesal saat ini. Bagaimana tidak, pagi-pagi sekali dad datang ke apartemen ku mengganggu tidur nyenyak ku dan menyuruhku untuk mengantikannya sebagai CEO yang dengan kata lain menyerahkan perusahaan kepadaku. Wtf! padahal aku adalah seorang dokter di salah satu rumah sakit ternama.

"Dad, ini tidak masuk akal! Aku seorang dokter. Kenapa malah menyuruhku menggantikan posisi di perusahaan?"

Terlihat Lucas ayah dari Sean menghela napas, iya tahu putra semata wayangnya ini akan menolak mentah-mentah keinginginannya. Namun ia tak punya pilihan karna hanya Sean lah anak nya dan satu-satunya ahli waris keluarganya."Ayah tau, tapi saat ini hanya kamu lah yang Ayah harapkan Sean. Ayah semakin lama semakin tua, tidakkah kamu merasa bawah sudah waktunya Ayah beristirahat menikmati hidup dengan mama mu?"

Sean terdiam mendengar perkataan ayahnya. Selama ini memang ia tak pernah melarang atau meminta apapun kepadanya. Saat Sean ingin menjadi dokter pun ayahnya tak melarang meski terlihat jelas ia tak rela, karena hanya Sean lah penerus perusahaan yang selama ini ia bangun dari nol. "Baiklah  kalau itu keinginan terbesar Ayah. Asal mama dan ayah bahagia."

"Terimakasih Sean, ayah yakin kamu tak pernah mengecewakan kami." Lucas memeluk Sean anak semata wayangnya dengan bahagia.

"Baiklah, Ayah akan pulang sekarang." Ucap Lucas sambil menepuk bahu Sean.

Sean duduk terdiam, dirinya merasa kuliahnya selama ini terasa sia-sia begitu saja. Namun dirinya tak bisa mengelk juga bahwa hanya dia lah pewaris pperusahaan keluarganya tersebut. Sedingin apapun ia tak pernah mengabaikan keluarganya.

warning! Typo bertebaran, harap maklum ya 😀

Dilarang keras untuk mengcopy, menjiplak, ataupun mendaur ulang cerita. Semua cerita hasil karya saya sendiri.

Terimakasih untuk yang telah membaca cerita saya yang nggak seberapa ini, semoga dapat menghibur 😘 😘

Saya membutuhkan kritik dan saran yang membangun. Terimakasih😉

KEANAWhere stories live. Discover now