Junior Highschool!Reader's Case 1

830 78 7
                                    

Kamu merasa kelelahan setelah berpesta di salah satu rumah sahabatmu. Kamu berjalan ke sebuah toko game. Di toko game tersebut, kamu melihat ada sebuah kaset game yang membuatmu tertarik. Judul game itu adalah Legend of Zelda: Majora's Mask. Dari dulu, kamu berambisi untuk bisa membeli game tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya kamu menemukannya.

Kamu segera membeli game tersebut. Saat di kasir, kamu merasa bingung karena wanita di kasir itu gemetaran.

'Mbak di kasir kenapa gemetaran ya? Apa ini baru pertama kalinya ia kerja?'

Setelah membeli game Majora's Mask, kamu segera kembali ke rumah dan menaruh game tersebut di kamarmu. Kamu segera ganti baju dan menyalakan televisi yang memang disengaja ditaruh di kamarmu. Kamu segera memainkan game Legend of Zelda: Majora's Mask tersebut di console Nintendo 64. Begitu kamu memainkannya, kamu melihat sebuah file bernama "BEN".

'Eh? Kok kayaknya aku kenal nama itu ya? Apa jangan-jangan ....'

Kamu otomatis mengklik file tersebut dan tiba-tiba saja layar televisi milik kamu mati dan berubah menjadi statis. Begitu layar menjadi gelap, muncullah sesosok pemuda memakai pakaian mirip karakter Link. Di layar televisi, muncullah sebuah tulisan.

"You shouldn't have done that."

Dan tiba-tiba saja, pemuda itu keluar dari layar dan mulai memijakkan kakinya di lantai. Kamu merasa terkejut dan otomatis kamu mundur. Selanjutnya, pemuda itu berkata kepadamu ....

"You've met with a terrible fate, haven't you?"

To be continued ....

Kira-kira apa yang bakal terjadi selanjutnya?

Next: Wild!Reader's Case 1

They're Real (Creepypasta x Reader)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant