Wild!Reader's Case 1

748 75 0
                                    

"Huft ... Dasar anak-anak nakal!"

Kamu terus berdecak kesal karena kamu habis saja diganggu oleh sekumpulan anak laki-laki yang nakal. Jika saja kamu tidak kasar ke mereka, mereka akan terus mengganggumu.

"Lagian ngapain juga aku digombalin?!"

Karena terus menggerutu, kamu sampai tidak menyadari kalau kamu sudah melewati pembatas sebuah tanda lingkaran dengan tanda X di tengahnya. Kamu terus berjalan sampai kamu tidak menyadari ada seseorang dengan sweater kuning, topeng putih, dan berambut coklat mengikutimu.

Pemuda itu bersembunyi dibalik pepohonan dan terus memandangmu secara diam-diam. Kamu berhenti menggerutu dan menoleh ke belakang karena kamu akhirnya menyadari kalau seseorang sedang mengikuti kamu.

"Oi, siapa pun yang mengikuti aku, sini maju! Dasar pengecut!"

Ketika kamu sedang marah, pemuda itu segera melempar batu besar kearah kamu namun dengan cepat kamu hindari. Beruntung kamu adalah juara karate di sekolahmu.

"Cuma segitu doang? Pengecut banget kamu! Itu sih artinya kamu lemah! Tunjukkan dirimu atau aku akan membelah pepohonan ini!"

Karena tidak tahan dengan ucapanmu, pemuda itu segera keluar dan menunjukkan dirinya. Selanjutnya, ia mengucapkan kalimat kepadamu ....

"You're such a liar, aren't you?"

To be continued ....

Kira-kira apa si reader sama si pemuda itu bakal bertengkar?

Next: Hyperactive!Reader's Case 1

They're Real (Creepypasta x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang