Your name

3.7K 337 17
                                    

Rasanya agak canggung harus berdampingan dengan sunbae joshua dia sangat tampan dan baik mana mungkin tidak ada yeoja yang menyukainya.

"sunbae apa adikmu tidak akan marah? "

"tenang saja,aku sudah terlalu muak dengannya dia selalu membully adik kelasnya bersama teman-temannya dan aku tak mau ada korban bully lagi di sekolah ini"

"korban? "

"ne, sejak kedatangan mereka sekolah ini menjadi menyeramkan,tingkatan yang lebih tinggi akan membully tingkatan yang lebih rendah, sebagai senior aku terkadang tidak di hormati di sini banyak siswa yang memutuskan bunuh diri dan itu selalu terjadi pada malam hari setelah siswa itu keluar dari ruang musik yang tak terpakai lagi"

'Mereka' siapa mereka apa mungkin mereka itu adalah tujuh namja tadi termasuk taehyung juga lalu apa hubungannya ruangan musik itu dengan membully dan juga bunuh diri.

"kau pasti pernah melihat seokjin dan temannya itu kan? "

"seokjin siapa seokjin? "jawabku dengan penuh tanda tanya

"jadi kau tak tahu disini ada tujuh namja mereka bersaudara dan tertua adalah dia seokjin mereka selalu membully adik kelasnya bersama adikku dan mereka adalah anak CEO ternama termasuk sekolah ini juga mereka yang punya"

Tak ada kata yang kata ingin kukatakan lagi sekarang aku sudah terlanjur muak mendengar kata CEO,seseorang yang mempunyai kekayaan namun mereka tak punya rasa sopan pada yang lebih rendah.

"tapi para siswa itu pasti membayar untuk sekolah ini kan lalu kenapa mereka harus berkuasa dan mengatur yang lebih rendah seenaknya? "

"aku tak bisa apapun disini dan aku berharap padamu jangan mencoba untuk menentang mereka"

'menentang' aku akan melakukannya sunbae aku akan lakukan apapun agar yang lebih rendah dihargai oleh mereka jika darah harus menetes di tubuhku aku akan melakukannya dan aku akan membuat mereka tunduk di depan semua orang.

🌸kang haneul

"aigoo, dimana min hye apa dia masih marah, eonnie juga menghilang"

Menyebalkan,hari ini benar-benar menyebalkan eonnie tiba-tiba menghilang bukankah menghilang itu kebiasaan min hye lalu dimana min hye sekarang.

Mungkin ini semua salahku aku memaksa eonnie untuk berangkat sekolah dan tidak menunggu min hye karena dia terlalu lama bersiap-siap jadi sekarang aku istirahat sendiri di kantin sekolah lalu jika min hye marah padaku itu kan jelas lalu dimana eonnie?.

Ahh, apa-apaan ini aku menangis kenapa aku menangis hanya karena masalah ini, ini masalah kecil.

Aku membawa minuman jusku pergi ke atap sekolah yang sepii dan yang pasti aku bisa merasa bebas di sana.

Sesampainya aku melihat ke bawah dan tanpa aku sadari aku menetaskan air mataku kembali,ada apa ini?kenapa aku menangis, sejak kapan aku menjadi anak yang lemah dan selalu menangis hanya karena masalah kecil.

Ketika itu juga datang seseorang di sampingku dia memperhatikanku dan aku juga menatapnya, aku langsung menghapus air mataku dan menatapnya kembali.

Ya, dia adalah namja yang selama ini ingin aku temui dan menghabisinya.

"kau menangis? "tanyanya dengan wajah dingin dan menatapku.

"apa urusanmu? "

Dia memalingkan wajahnya dan  menatap ke atas sambil tersenyum puas seperti ada hal yang membuat dirinya bahagia.

Lalu dia menatapku kembali dan mengambil jus yang aku bawa dari kantin dan meminumnya, 'seenaknya saja orang ini'.

"aku jungkook kelas dua-tiga kau kelas satu-tiga kan"

School VampireTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon