S.2 (6)

30.7K 3.6K 1.5K
                                    

"Ayo kita berangkat!"

Kepala Sungyoung ngegeleng samar. Watak Mingyu ga pernah berubah, selalu memaksakan kehendaknya tanpa peduli orang yang dia paksa itu kesel.

"Jangan samain keadaan sekarang kaya dulu!"

"Emang apa yang beda?"

"Om, kamu ini orang pinter. Tapi kenapa kamu ga pernah mikir semua tindakan kamu?"

Perkataan Sungyoung langsung ngebungkam Mingyu. Rasa yang dia rasain sama Sungyoung itu seolah merintahin dirinya sendiri buat jadi egois, gila, dan nekat!

"Anak-anak pun takut sama kamu dan kamu mau bawa kita ke tempat yang jauh? Aku tau kamu ga sayang sama mereka, tapi ga usah sampe segininya kamu nyiksa mereka. Mereka masih bayi, ga ngerti apapun, ga bisa kamu paksa seenaknya, kamu perlakuan semau kamu!"

Mingyu ngehembusin nafas panjang. Dia pun ga ngerti kenapa ga bisa kontrol diri sendiri. Dia cuman pengen ngelakuin pendekatan sama si kembar dan berusaha dapetin hati bundanya lagi.

"Saya sayang mereka." ucap Mingyu pelan. "Saya pun sayang kamu."

"Om sadar ga kalo om udah nyakitin dua wanita sekaligus? Udah cukup aku nyakitin kak Kyul dulu. Sekarang aku ga mau lagi nyakitin dia."

"Semenjak dia tau saya ngejar kamu, dia udah berusaha ngikis perasaannya sendiri. Dia mulai buka hati sama cowok yang udah ngehamilinnya. Cowok itu ternyata mantannya dulu. Sekarang kita hidup bareng tanpa perasaan apapun. Semua karena tekanan dari orang tuanya."

"Maaf banget, tapi rasanya buat percaya sama kamu itu ga bisa segampang dulu."

Grep!

Hal yang 3 tahun pengen Mingyu lakuin akhirnya terwujud juga. Dia meluk erat Sungyoung.

"Kasih saya waktu buat buktiin kalo saya ga main-main lagi. Saya serius! Saya pengen kamu jadi istri saya, saya pengen kita jadi keluarga kecil yang bahagia! Sumpah, Sungyoung.. Saya nyesel atas ucapan saya dulu!"

"Kamu ga lupakan kalo aku ini anak dari 'pembunuh' ayah kamu?" bisik Sungyoung lirih.

Kalo inget kesana, pasti aja hatinya nyesek. Sampe detik ini dia belum dapet jawaban atas tuduhan Mingyu itu. Kalo berusaha ngobrol sama papanya tentang ini, pasti papanya langsung ngalihin omongan.

"Kita lupain hal itu!" bisik Mingyu lagi.

****

Emang dasarnya Mingyu itu keras kepala, diusir dari tadi pun dia ga mau denger. Bahkan dia malam ini maksa mau nginep. Sungyoung beneran kewalahan ngadepin Mingyu. Dia harus lakuin apalagi biar orang ini pergi dari rumahnya.

Si kembar lagi main di atas ranjangnya. Mereka sedikit terbiasa dengan keberadaan Mingyu. Tapi kalo Mingyu nyapa, mereka nangis lagi. Asalkan Mingyu diem aja, mereka diem.

"Om, yakin kamu ga mau pulang?" tanya Sungyoung sambil nyisir rambut, dia baru kelar mandi sore.

"Kenapa sih ngusir saya terus?"

"Kamu mau tidur dimana? Kamar mama papa ga mungkin, kamar tamu belum diberesin."

"Tidur disini, sama kalian."

"Disini? Ranjang ga cukup buat kamu."

"Di sofa ga masalah."

Udah deh nyerah! Sungyoung ga bisa banget ngelawan Mingyu emang.

"Nak, mau makan lagi ga?" tanya Sungyoung ke si kembar. Si kembar serempak geleng-geleng

"Macih kenyang, bunda." jawab Jaehee.

Om: (Mingyu Seventeen) ✔✔Where stories live. Discover now