02.

21.7K 1.1K 97
                                    

"Emang rumah kamu dimana? Kamu ke sekolah naik bus?" -kimnana

"Iya hehe.. Itu m-mo-bbil nya lagi di bengkel.. Iya lagi di bengkel😄" -jawabku gugup

"Yaudah kamu ikut bareng aku ajh sama supir nanti tunjukin arah pulangnya ya" -kimnana

"Eh ehh.. Engga usah Nana.. Aku mah pake Bus ajah kali.. Deket kok ga jauh, udah kamu pulang ajah. See you tomorrow" -jawabku sambil jalan menuju halte.

"Dadaaaah!!!!" -kataku dari kejauhan

"Eh iyaa Dadah!!!" -kimnana

Di dalam bus...

Tadi itu kenapa ya? Baru pertama kali jantung ku deg-deg an nya ga stabil.. Ya asal kalian tau ya. Aku ini manusia setengah vampire jadi ya detak jantung nya ibaratkan ga senormal orang biasa. Detakan jantung aku tuh lebih lambat dan mungkin lemah detakannya. Tapi si engga ngaruh apapun sama fisik.

Malah nih ya kami para keturunan vampire tuh kekuatannya 10x lipat dari manusia biasa. Dulu sempet sih belom bisa ngontrol kekuatan jadi sempet bikin orang2 sekitar yang ngeliatnya melongo gara-gara pernah ngangkat mindahin meja besar pake satu tangan 😆. Tapi sekarang mah udah bisa ngontrol lah ya ga nunjukin di depan umum.

.Sesampainya dirumah.

"Eomma. Aku pulang"

"Eh.. Gimana sekolah kamu? Ga ada masalah apa2 kan?"

"Ya ngga ada atuu mah.. Aku bukan anak SMA kelas 1 beneran ya kali aku tuu udah tua ma.. Udah 125 tahun kalau di hitung"

"Yeehh.. Mulut tuh ya kalau udah ngomong. Udah sana ah eomma mau keluar dulu mau ketemuan sama ibu-ibu sosialita" -eomma

"Eh elaaah serah eomma ae lah." - pergi ke kamar rebahan

"Hape mana yak.. Ohhh ini.. Eh tadi knp engga minta nomer hape nya ya.. Aelahh lupa"

"Kayaknya aku butuh mobil deh"

Sebenernya nih aku mau ngasih tau sesuatu. Aku tuu megang beberapa saham di korea. Dulu sempet bisnis puluh tahun yg lalu. Ya yang pasti sebelum pergi pindah tempat tinggal lagi ya aku bikin wasiat bahwa nanti kelak ada keturunan ku yang akan mengambil hak-haknya. Dan pastinya aku udah bawa beberapa bukti2 yang akurat. Ya walaupun pada saat itu aku juga ga yakin bakalan ke Korea lagi. Tapi nyatanya aku sekarang ada di Korea. Dan aku akan mengambil sebagian hak ku. Ga akan ngambil banyak sih intinya sekarang mau ngambil beberapa uang dan juga Mobil.

Otw Kantor....

"Sudah lama sekali aku tak melihat pemandangan ini?. Sudah banyak yang berubah sekali dari bangunan dan dekorasinya" -ucapku dalam hati.

"Permisi. Saya ingin bertemu dengan Pak Kim Ryeo Sook"

"Ada perlu apa ya. Sudah membuat janji sebelumnya?" -wanita receptionist

"Ahhh.. Belum sii mba. Cuman bisa saya menelponnya sebentar"

"Owh baiklah tunggu sebentar"

"Inih silahkan langsung bicara"

"Ahh.. Hallo... Kim Ryeo Sook.. Ehh maksudnya Tuan Kim. Saya ingin bertemu dengan anda secara pribadi Saya. Park Jimin. Kau pasti akan mengenalku jika sudah bertemu" -kulangsung mematikan tlp.

"Kenapa dimatikan Tuan?" -wanita receptionist

Lalu telepon berbunyi kembali dan...

"Nee..Tuan Kim" -wanita receptionist

"Tuan Park Jimin silahkan menuju lantai 9 di ruang Presdir Kim Ryeo Sook" -wanita receptionist

Sesampainya di ruangan...
Tampak lelaki yang sudah sangat tua terlihat jelas dari wajahnya itu. Dan badannya yang sudah membungkuk dengan setelan Jas coklat Khasnya serta kacamata tebal dan tongkat di tangan kirinya...

He Is My Vampire (NC18+) (Jimin)Where stories live. Discover now