Part 6

436 45 0
                                    

"Gomawo, oppa," aku turun dan tersenyum padanya.

"Ingat pesanku tadi ya, chagi." Ujarnya sambil mengusap kedua pipiku dan ......

CHU~

Sebuah ciuman mendarat di bibirku. Aku merasakan mukaku telah merona merah. Aku masuk ke dalam lobby dengan menutupi kedua pipiku dengan tanganku.

"Apa kau bahagia, hyunie?" Sebuah suara membuatku terkejut dan aku menegakkan kepalaku untuk melihat darimana suara itu berasal.

Myungsoo POV

Aku melihatnya masih sibuk merapikan rambutnya yang berantakan akibat diterpa oleh angin.

"O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"O... Oppa," ujarnya dengan terbata-bata sambil melihat ke arahku. Aku menghela nafas kasar.

"Apa yang kau katakan? Aku ini atasan mu," ujarku dengan nada sedikit membentak. Seohyun sedikit memundurkan langkahnya menjauh dariku sambil menunduk.

"Mi.... Mian," ujarnya lirih.

"Apa yang kau lakukan pada yeojaku?" Tanya seseorang yang saat ini tengah menggenggam tangan Seohyun dengan erat.

"Ku rasa aku tidak memiliki jadwal meeting denganmu, mengapa kau berada di kantorku?" Tanyaku sambil menatap mereka tajam.

Seohyun menatap pria yang tengah menggenggam tangannya kemudian tersenyum.

"Mulai hari ini Seohyun berhenti menjadi sekretarismu. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya," ujar Kyuhyun dengan tegas.

"Kau tidak bisa seenaknya mengambil karyawanku!" Bentakku pada Kyuhyun. Kyuhyun menghampiriku.

"Dia memang karyawan ah tidak sekarang sudah menjadi mantan karyawanmu! Tapi yang harus kau ingat sekarang dia adalah yeojaku, kau mengerti?!" Ujar kyuhyun sambil mengangkat kerah kemeja yang ku kenakan kemudian melepasnya.

"Tch!" Aku membuang pandanganku ke arah lain.

"Kajja, chagi kita pergi dari sini. Tidak perlu mengkhawatirkan tentang pekerjaanmu karena mulai hari ini kau akan bekerja di kantorku," ujar Kyuhyun sambil menggenggam tangan Seohyun dan membawanya keluar dari lobby kantorku.

Aku membanting vas bunga yang diletakkan di sebuah meja bundar di tengah lobby kantorku. Aku tidak memerdulikan karyawan-karyawanku yang tengah menatapku saat ini.

"Sedang apa kau?! Kembali bekerja!" Aku membentak salah satu karyawan wanita yang tengah memerhatikanku lalu melangkah pergi menuju ruanganku.

Seohyun POV

Aku masih terdiam memikirkan kejadian yang baru saja terjadi. Aku tidak menyangka jika Myungsoo Oppa akan berbuat seperti itu padaku.

Myungsoo Oppa yang ku kenal selama ini memang terkenal dengan sikap dinginnya namun dia tidak pernah sekalipun berlaku kasar pada seorang yeoja.

"Kau kenapa hm?" Tanya Kyuhyun Oppa padaku dengan lembut sambil mengusap tanganku.

Aku menggeleng pelan dan mengalihkan pandangaku ke arahnya.  Dia tersenyum padaku dan merangkulku. Nyaman. Itu yang aku rasakan saat ini. Aku tersenyum dalam rangkulannya.

"Kau tenang saja. Aku pastikan pria itu tidak akan berani menganggumu lagi," ujarnya sambil mengusap kepalaku dengan lembut.

Mobil kami memasuki halaman sebuah kantor. Kyuhyun Oppa turun dari mobilnya dan berlari kecil ke kursi penumpang lalu membukakan pintu untukku.

"Gomawo, jadi sekarang aku memanggilmu Kyuhyun-ssi atau Kyuhyun Oppa hm?" Tanyaku dengan tersenyum bermaksud untuk menggoda namja yang berada di depanku.

"Kau menggoda atasanmu?" Tanyanya kembali sambil menutup pintu dan merapatkan badanku ke pintu mobil. Dia mendekatkan wajahnya padaku.

"Ti... Tidak, aku ti... tidak menggodamu. Aku hanya..." aku menggantung ucapanku dan menutup wajah meronaku dengan tanganku.

"Jinjjayo? Aku tidak percaya jika melihat wajahmu yang merah seperti kepiting rebus," ujarnya sambil tersenyum.

"Oppa," aku sedikit merajuk sambil mengerucutkan bibirku memohon agar dia menghentikan tindakannya ini. Dia membuka tanganku dan menggenggamnya.

CHU~

Lagi-lagi dia mencium bibirku yang sukses membuat wajahku semakin memerah.

"Akan ku tunjukkan ruangan kerjamu yang baru," ujarnya sambil membawaku masuk ke lobby kantornya.

"Ruangan kerjaku? Oppa sudah menyediakannya?" Tanyaku sambil menatap ke arahnya.

"DENGAR SEMUA! KENALKAN DIA ADALAH SEO JOO HYUN, SEKRETARIS BARU DI PERUSAHAAN INI SEKALIGUS KEKASIHKU. PERLAKUKAN DIA SEBAIK MUNGKIN JANGAN SAMPAI DIA TERLUKA, KALIAN MENGERTI?!" Kyuhyun berteriak lantang dan membuat semua karyawan di ruangan ini memerhatikannya.

"Oppa apa yang kau...." ucapanku terhenti karena telunjuknya telah menempel di bibirku.

"Mereka harus tahu kalau kau adalah kekasihku agar mereka tidak akan berani bertindak sesuka hati padamu. Ayo, kita ke ruangan kerjamu!" Ujarnya sambil menarikku perlahan menuju lift.

Seorang namja masuk bersama kami dan terus memerhatikan ke arah kami. Aku memberanikan diri untuk bertanya padanya.

"Permisi, kenapa kau terus memerhatikan kami?" Aku menyapanya dengan ramah.

"Kau mengingatku?" Tanya namja itu padaku.

"Kau?"

Bersambung

Annyeong^^ Ketemu lagi sama Minnie. Uwaa udah sampe part 6 kira" siapa ya namja yang berhasil bkin seo terkejut? Penasaran kan? Nantikan part 7 nya nanti sore ne^^

Gomawo gomawo gomawo jg yang udah vote^^

First Meeting is My First Love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang