Spesial Part (5)

448 17 0
                                    

Hyunjae POV

Segala persiapan telah dilakukan sebulan sebelum acara pernikahanku dilaksanakan. Saat ini aku berada di dalam kamar eommaku untubuk dirias bersama dengan sahabat-sahabatku ketika masa SMA dulu.

Ya, saat ini di kamarku sudah ada si tomboy Chaeyoung, si bintang sekolah So Hyun, dan juga si pendiam Tzuyu. Mereka sudah berada di sini sejak pagi buta tadi. Untuk membantu membangunkanku dan memakaikan gaun padaku.

"Ya! Hyunjae-ya, dimana high heels mu?" Tanya Chaeyoung yang tengah sibuk menyiapkan gaun pernikahanku beserta atributnya.

"Coba tolong kau cari di dalam lemari sepatuku. Seingatku kemarin aku meletakkannya disana," jawabku tanpa menoleh karena wajahku sedang di rias oleh teman eomma, Tante Taeyeon.

"Geurae," jawabnya sambil membuka lemari khusus sepatu milikku.

"Nah, sudah! Kau sudah cantik," ujar Tante Taeyeon sesaat setelah memberikan sentuhan terakhir pada rambutku.

"Terima kasih, tante. Kalau begitu aku akan menemui Tzuyu untuk mengganti pakaian dengan gaun.

"Ne," ujar Tante Taeyeon sambil menepuk pundakku dan tersenyum.

Aku menghampiri Tzuyu yang tengah mengambil gaunku pada manequin. Aku menghampiri dia dan menepuk pundaknya secara perlahan.

"Eo! Hyunjae-ya, kau sudah selesai?" Tanyanya ramah sambil tersenyum.

"Sudah, Tzuyu-ya. Bisa kau bantu aku?" Tanyaku kembali padanya.

"Tentu, kemarilah. Aku akan membantumu," ujarnya. Semua yang berada di dalam ruangan ini telah keluar tersisa aku, Tzuyu, dan Chaeyoung.

Aku melepas pakaian rumahku dan menaiki kursi untuk memakai gaun pernikahanku. Sementara Tzuyu membantu memakaikan, aku menjaga agar tatanan rambutku tidak berantakan.

 Sementara Tzuyu membantu memakaikan, aku menjaga agar tatanan rambutku tidak berantakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah ketemu!" Seru Chaeyoung tiba-tiba dari dalam lemari sepatuku.

"Aku sudah me-" ujarnya terpotong ketika ia melihat ke arahku yang sudah selesai memakai gaun pernikahanku dan hampir saja menjatuhkan sepatu yang akan ku pakai.

"Kau hampir saja merusaknya," ujar Tzuyu yang dengan gerakan kilat sudah menangkap kotak sepatu itu.

"Mianhae, neomu mianhae. Wah, Hyunjae-ya! Apa ini kau?" Tanyanya. Tak lupa dengan mulutnya yang terbuka lebar sambil berjalan ke arahku.

"Ya! Tutup mulutmu, Chaeyoungie. Apa kau akan terus seperti itu sampai acara pernikahanku selesai?" Tanyaku sambil terkekeh saat melihat ke arahnya.

"Ini sepatumu," ujar Tzuyu sambil memberikan sepatu milikku. Aku segera turun dari kursi dan memakai sepatuku.

"Dimana So-Hyun?" Tanyaku saat menyadari bahwa satu sahabatku sudah menghilang dari kamar eommaku sejak aku selesai dirias tadi.

"Aku disini," ujarnya sesaat setelah membuka pintu kamar eommaku. Ia datang bersama dengan Dino, kekasihnya.

First Meeting is My First Love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang