chap 7 (love and hurt)

547 67 6
                                    

Author pov

Keesokan harinya

Amber terbangun dari tidurnya akibat ia merasakan ada dua bola mata yang memandangnya dengan intens, dan saat ia membuka mata. Benar saja, pemilik dua bola mata itu adalah yeoja dingin dengan wajah seperti putri kerajaan. Bukan krystal!! Melainkan jessica yang sedang menatapnya dengan tajam dan penuh dengan rasa cinta yang sangat dalam. Saking intens-nya jessica menatapnya hanya berjarak beberapa inci saja, membuat amber terbangun tapi memudurkan badannya agar ia tak mencium bibir yeoja itu.

"j-jessica?"

Jessica menjawab pertanyaan amber dengan tersenyum dan mengangkat tangan kanannya "hallo, selamat pagi"

"selamat pagi juga, kenapa kau disini?"

"menjemputmu. Agar kita bisa pergi ke sekolah bersama" tangan jessica mengangkat dan menyentuh dahi amber dengan punggung tanggannya "kau sudah sembuh ternyata, demam-mu juga sudah tidak sepanas kemarin" ia menambhakan dan lau bergumam "aneh sekali, sakitmu sangat cepat sembuhnya, tak seperti sebelumnya. Kau baru bisa sembuh jika sakitmu sudah memasukki hari ke-7"

Amber tersenyum canggung dan menggaruk-garukan tangannya. memikirkan jawaban yang tak menyakiti yeoja yang sangat disayangi ini. Mengingta jessica sangat membenci krystal dan ia tak mau membuat menangis seperti kemarin lagi "Nana memberikan obat yang sangat mujarap"

Sosok yeoja dingin itu mengangguk "baikalah, cepat mandi! Kau tahu bukan your princess tidak suka menunggu!"

Amber menyeringai bodoh dan segera memasukki kamar mandinya, sedangkan jessica membuka lemari milik yeoja bermarga liu, menyiapkan seragam, dasi, hingga dalaman amber, tak lupa pula jessica menata buku mapel untuk kelas amber. entahlah apa yang merasukinya hari ini, melakukan tindakan seperti layaknya seorang pacar amber padahal ia sangat tahu amber tak emncintainya melainka mencintai yoja dari anak chebool korea yang sellau menjadi musuh terbesar perushaan ayahnya sendiri, tapi bukan jessica namnya jika tak keras kepala. Ia tetap akan bersikukuh untuk mengejar hati dingin milik amber hingga ia mendapatkannya walau dengan cara apapun.

Pintu terbuka, dan mempertontonkan pemandangan yang diimpikan oleh semua fangirl amber. soosk yeoja tampan yang cuek itu hanya terbalut handuk yang melilit bagian dada hingga paha, tubuh mulus nan kekar yang sedikit basah itu membuat seorang putri es meleleh oleh amber's warming. Jessica merasakan hwa pans ditubuh es miliknya, bulu-bulu-nya sedikit menegang, aliran darahnya langsung menuju ke saraf pusat hingga membuatnya salah tingkah.

Ia berjalan ke seragam milik amber dan dengan cepat memberikannya pada amber llau keluar dari kamar penuh hawa setan yang memintanya untuk menerkam yeoja tampan yang sudah membuatnya horny itu.

Vvvvvvvv

Krystal pov

Aku terbangun akibat sinar pagi yang menyegat kedua mataku, dan karena sinar benda langit panas itu membuatku harus mengakhiri mimpiku dengan seseorang. Kalian pasti bisa menebak siapa seseorang itu?? Ya kalian benar, seseorang itu adalah si tampan Amber J liu. Aku juga bingung dan kaget di waktu yang sama, bagimana bisa aku memimpikan yeoja yang terkenal cuek itu yang statusnya bukan namjachingu-ku sendiri?? Aneh bukan!! Yang anehnya lagi aku baru menyadari hatiku memiliki dua nama didalam sana, yang satu namjachinguku dan yang satu amber oppa.

Demi tuhan aku sungguh bingung, bagaimana bisa?? Bagaimana bisa hatiku memiliki dua cabang dengan mencintai amber oppa, sungguh aku bukan tipe yeoja yang suka berselingkuh tapi aku tak tahu pasti mengapa hatiku memiliki cabang, selama ini .. selama aku berpacaran dengan namja-chinguku aku tak pernah berselingkuh mata atau pun hati dengan orang lain, tapi... tapi hanya berkenalan beberapa hari dengan amber oppa mengapa hatiku kini berselingkuh?

regret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang