chap 11 (move on its so hard)

500 66 8
                                    


Vvvvvvvvvv

'Shine your eyes full of meaning every your move drawout my eyes to always looking you (sinar maamu penuh arti, setiap gerakmu menarik mataku. Untuk selalu menatapmu)'

Amber menulis sebuah bait puisi dengan bahasa milik pangeran wiliam itu didalam album foto yang berisi foto-foto Krystal dari yang ia ambil sendiri sampai yang ia ambil dari social media.

"Aku tidak tahu mengapa setiap aku melihatmu, hatiku merasa perih yang sangat hebat dan disaat yang sama aku mengingat unnieku, ya jackie unnie. Ia yang sudah meninggal enam tahun yang lalu. dia lahir ditempat dan tanggal yang sama denganmu, kau dan dia sama-sama menukai kucing, hamster, dia suka melihat bintang dimalam hari, ia menyukai dengan boneka Barbie, doraemon, dan hello kitty, ia juga takut dengan yang namanya ketinggian, suka ngoleksi jam, dan makanan kesukaannya adalah daging, pasta dan macaroni, semua yang unnieku suka, juga kau suka" amber menangis sambil memandang foto krystal yang tersenyum, foto yang ia ambil tanpa krystal tahu.

Vvvvvv

Amber : Move on it's so hard

Amber menulis jurnal bagaimana cara untuk melupakan gebetan kita. Berikut ini kiat-kaitanya.

- Yang pertama, lupakan dia. Jangan berpapasan dengan gebetan kalian.

"Aku harus move on dari dirimu" gumam amber sambil memandang foto krystal yang tadi malam ia ambil dari twiter, ia tak mau lagi mencintai orang yang sudah memiliki pacar apalagi sampai merebut krystal dari kai. Karena seseorang yang merebut kebahagian orang lain, lebih rendah dari pada pelacur.

Kata orang cinta pertama itu menyakitkan, tapi cinta tak terbalas menghancurkan hati, sialnya krystal adalah cinta pertama sekaligus cinta tak terbalasnya amber. Sudah menyakitkan menghancurkan hati pula, serasa sudah jatuh tertimpa tangga. Amber tak tahu mengapa ia bisa mencintai seorang krystal. ada banyak yeoja yang lebih dari yeoja tersebut, lebih cantik dan lebih mendekati sempura. Tapi tetap saja yeoja satu itu selalu ia pikirkan.

Banyak kemungkinan yang selalu ia pikirkan bagaima ia tak bisa lepas dari bayang seorang krystal, seperti "apa mungkin karena krystal dan jackie unnie, almarhum kakaknya memiliki banyak kesamaan? Mulai dari tempat tanggal dan lahir yang sama persis, berbagai kesukaan yang sama, berbagai kebiasaan yang sama, hingga sifat jackie unnie dan krystal juga sama persis. Serasa krystal adalah hasil cloning dari unnienya atau mungkin krystal adalah rainkarnasi jackie unnie, karena saking banyaknya kemiripan dari kedua orang yang tidak ada ikatan darah itu.

Atau Amber mencintai krystal karena ia sangat merindukan jackie unnie, hingga ada seorang krystal yang datang dengan membawa kemiripan seperti unnienya, lalu ia langsung jatuh cinta dengan sosok jackie yang ada didalam diri yeoja dingin tersebut? Entahlah, ada banyak kemungkinan yang datang, tapi tak satupun memiliki jawaban yang pasti. Karena pada akhirnya, hanya takdir dan waktu yang tak pernah memberi harapan palsu tentang jawaban atas kemungkinan yang selalu manusia pikirkan dan harapkan.

Kata kata pemilik liu corporation itu memang dapat dipercaya. Jurnal dari langkah pertama move on dari krystal sudah mulai ia lakukan, beberapa minggu ini ia mencoba untuk move on dari krystal, ia sengaja telat datang ke sekolah agar dirinya tak melihat ataupun bertemu yeoja itu, jika ada jam olahraga ia akan pura-pura sakit.

Ia juga tidak pernah lagi ke kantin, ia sampai rela membawa bekal buatan nana daripada membeli dikantin. Dan jika ia ditanya oleh yuri mengapa ia tak jajan dikantin, ia dengan sok bijak berkata "jajan dikantin belum menjamin makanannya dari bahan yang sehat' katanya.

amber juga sering tertidur dikelasnya sampai guru-guru yang mengajar menghukumnya tapi ia tak kapok, semua itu ia lakukan untuk tak bertemu dengan krystal karena saking seringnya yeoja itu kekelasnya untuk bertemu dengan Kevin, krystal sering bertemu namja cantik tersebut karena ia ingin mencalonkan diri menjadi calon ketua osis tahun ini. Tapi semakin Amber menghindari krystal, semakin seringpun ia bertemu yeoja itu, buktinya saat amber sengaja telat datang ke sekolah agar tak bertemu pemilik marga jung itu, ia sudah dihukum untuk menyapu jalan raya didepan sekolahnya yang sepanjang 100 meter, ia juga bertemu dengan orang yang ia sedang hindari. Dimana yeoja itu sedang mewawancarai anak-anak yang terlambat kesekolah untuk dimuat dimajalah mingguan sm look, majalah sm highschool, padahal baru kali ini ia telat kesekolah dan hanya karena menghindari krystal, tapi orang yang ia hindari malah muncul didepan mata yang saat ini sedang mewawancarai, memotet sekaligus merekam dirinya.

regret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang