Chap 09 - Kiseki no Sedai

1.8K 175 5
                                    

Kegelapan yang mendominasi sebuah ruangan tersembunyi di sebuah istana Kerajaan yang terabaikan. Terlihat seseorang yang berada dalam sebuah lingkaran sirih tertidur nyenyak sambil memeluk lututnya. Sebuah hiasan mahkota Kerajaan berada di kepalanya, dan juga baju Kerajaan melekat di badan rampingnya. Terapung di dalam sebuah lingkaran sihir yang berisi sebuah cairan asing yang melindungi badannya.

Terlihat seseorang dengan pakaian serba hitam berdiri di hadapan lingkaran sihir tersebut. Memperhatikan dengan seksama seseorang yang sedang tertidur dalam sana dengan senyuman yang tidak lepas dari wajahnya.

"Tidurlah Pangeran, dan saat waktunya tiba kau akan bangun untuk membantuku menghancurkan dunia ini" ucapnya..

oOo oOo

Fallen Angel 09 - Kiseki no Sedai
Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Pairing : AkaKuro
Rating : TGenre : Drama, Romance, Friendship, Fantasy
Warning : Typo dimana-dimana XD

oOo oOo

Aura yang mencekam begitu terasa di dalam sebuah kamar, terlihat beberapa orang hanya bisa berdiam diri saat melihat sebuah sayap merah darah terbentang di hadapan mereka. Sebagian orang dengan pakaian khas prajurit kerajaan hanya bisa memandang sosok di hadapannya sebagai orang yang mereka hormati sekaligus mereka takuti, dan sebagian nya lagi memamdang sebagai seorang kapten yang berubah menjadi malaikat pencabut nyawa.

Walau sosok yang berada di hadapan mereka adalah orang yang berbeda, tetapi mereka sama-sama menyeramkan. Siapa lagi jika bukan Pangeran Seijuuro yang berada dalam tubuh Akashi Seijuurou.
Memang membingungkan tapi itulah yang terjadi. Pangeran Seijuurou meminjam tubuh Akashi Seijuurou. Berhubung mana mereka sama jadi panggil saja Seijuurou.

Dan tepat di sinilah mereka, terdiam dengan perasaan takut karena sosok di hadapan mereka yang sedang mengeluarkan aura yang begitu mencekam. Dan ini semua ada hubungannya dengan ketiadaan sang tunangan yaitu Tetsuya. Dan di sini lah mereka, meratapi nasib nya yang mungkin akan berakir mengenaskan.

"Jika kalian ada di sana, pasti Tetsuya masih terselamatkan!" teriaknya sambil menodongkan pedang cahaya pada ksatria Seirin.

"Tunggu! Ini bukan salah kami! Kau juga salah di sini, harusnya kau bisa menjaga Tetsuya-sama!" bentak Kagami yang langsung dihadiahi gunting melayang pada pipinya.

"Kau menyalahkanku hah? Taiga?" ucap Seijuurou masih dengan aura yang sama.

"Hentikan itu Akashi, jika kau melukai mereka kita akan kehilangan bala bantuan untuk menyelamatkan Kuroko" sanggah Midorima mencoba menenangkan Pangeran Rakuzan.

"Tanpa mereka aku bisa menyelamatkan Tetsuya sendirian" balas Seijuuro dengan suara meremehkan.

"Apa katamu?! Jika memang kau bisa menyelamatkan Tetsuya-sama harusnya dia berada di sini sekarang! Dan seharusnya kejadian itu tidak terjadi!!" teriak Kagami yang kesal dengan sikap pria berambut merah di hadapannya.

Dan seketika aura yang begitu mencekam datang menghampiri, siapapun yang kenal dengan sosok berrambut merah yang ada di hadapannya tidak mungkin akan menentang perkataannya. Dan sayang sekali Kagami baru saja membentaknya. Dan semua yang ada di sana hanya bisa terdiam saat Seijuuro memberikan pelajaran pada Kagami.

oOo oOo

Cahaya biru terang menyelimuti sebuah ruangan gelap yang tersembunyi, satu eksistensi yang menjadi sosok terpenting di situ hanya tertidur di dalam sebuah lingkaran sihir, terlihat begitu nyenyak tidunya sampai dia tidak menyadari apa yang terjadi pada dirinya. Dan di sana berdirilah satu sosok yang tersenyum senang memperhatikan sosok yang berada di dalam lingkaran sihir yang telah ia buat.

Fallen Angel [END]Where stories live. Discover now