Give Away Kembang Kawisari

2.6K 148 81
                                    


Untuk merayakan HUT RI dan banyaknya pembaca wattpad yang cinta pada budaya Indonesia dengan membaca dan memberi komentar pada novel Kembang Kawisari ini, saya mengadakan Give Away Kembang Kawisari. 

Caranya lumayan mudah. Bagi yang suka menulis, coba kalian tulis kisah Trimasih dalam imajinasi kalian sendiri. Saya bebaskan, sebebas-bebasnya mau diapakan Trimasih ini. Kalian boleh menulis Trimasih sewaktu kecil, atau setelah menjadi nenek-nenek. Cuman satu permintaan saya, masukkan satu unsur budaya dalam tulisan kalian. Misalnya, jika dalam pikiran kalian, suatu hari Trimasih akan transmigrasi ke Kalimantan. Coba masukkan sedikit budaya Kalimantan dalam cerita itu. 

Cerita boleh ditulis di mana saja, asal saya bisa baca. Jangan lupa untuk mention saya agar saya bisa langsung meluncur (kasih link akan lebih baik).

Saya akan memilih dua pemenang dengan tulisan yang paling menarik. Untuk dua pemenang ini, masing-masing akan mendapatkan sebuah buku kumcer "Pencuri Mimpi" dan voucher Gramedia Rp. 50.000.

Periode GA : sampai dengan 31 Agustus 2017.

Jika ada pertanyaan, bisa langsung tanya di sini atau twitter @johanesjonaz


Selamat menulis dan bersenang-senang! Merdeka!


Kembang KawisariWhere stories live. Discover now