3. ☁️ heartbeat ☁️

1.1K 136 1
                                    

🌷HAPPY READING🌷

.
.
.

Jennie tersenyum sambil berbaring di tempat tidurnya dengan tangan kanan sedikit terangkat ia memandangi gelang kesayangannya itu.

Gelang itu adalah hadiah ulang tahun dari kakak kesayangannya, Sunny. Bukan hanya sekedar gelang biasa, Jennie sangat menyukainya karna itu adalah kado ulang tahun yang kakaknya berikan sebelum ia akhirnya tinggal di Jeju.

"Unnie... aku kangen banget.." sambil melamun.

Jennie lalu mengambil hpnya dan ia melihat foto-foto dengan kakaknya sambil senyum kemudian ia menghapus airmatanya yang tiba-tiba saja keluar.

"Apa kau baik-baik saja tanpa aku disana??" gumam jennie sambil memandangi fotonya bersama kakak kesayangannya.


🍒🍒

Jennie POV

Matahari pagi belum menampakkan sinarnya, tapi aku sudah bangun seperti biasanya. Aku selalu menjadi orang yang pertama terbangun di pagi hari di panti ini. Aku gak ingin bunda Lee terbangun duluan dan mengerjakan semuanya. Aku gak mau melihat dia capek, dia sudah ku anggap seperti ibu kandungku sendiri.

Setelah selesai mandi dan mengeringkan rambutku, aku mulai menuju dapur untuk memotong sayuran dan mengolah lauk pauk untuk sarapan kita nanti. Tak lama datang Sohee menemaniku, dia satu-satunya anak panti yang usia-nya paling dewasa, hanya berjarak lima tahun dengan usiaku.

"kak, sini aku bantuin. kak Jen slalu bangun duluan dan gak bangunin aku.." ucapnya sambil memotong daun bawang.

"mana tega sih cantik~ aku bangunin kamu yang kelihatan tidur lelap banget.."

"tetap saja harusnya unnie bangunin aku.."

"oh iyaa, aku dengar-dengar katanya ada penghuni baru yaa? hmm...apa dia ganteng, unnie?? Sayang banget kemaren aku gak ikut ke pantai, jadi aku gak tau deh.." ucap Sohee.

"nanti juga kamu bakal tau sendiri kok.." ucapku sambil teringat si bintang laut semalam.

"saat dia memakaikan gelang ini ke tanganku,,, kenapa saat itu jantungku berdetak sangat kencang..?"

"unnie?? jangan ngelamun terus! kenapa sih? jangan-jangan lagi mikirin si cowok baru itu yaa? kayaknya dia ganteng sampai kakak inget-inget terus. hehe..." ucap Sohee sambil tertawa jail.

"dasar kamu! emangnya buat apa aku mikirin dia. cowok itu bahkan gak tau nama dirinya sendiri siapa. Dasar cowok yang aneh.."

"tunggu,,,, jadi bener kata anak-anak lain kalau dia itu lupa ingatan?? whoaa...! aku pikir itu hanya bisa terjadi di drama-drama aja. hehe.." kata Sohee sambil nyengir.

"kak, gimana kalau kita kasih nama dia??" ucap sohee sambil memandang ke arahku.

"memangnya kamu pikir dia itu anjing peliharaan?? bisa kita kasih nama sesuka kita heh? aigoo kamu ini!" ucapku sambil mengaduk sup yang mulai mendidih.

"trus gimana kita memanggil dia jika dia gak tau namanya?" ucapnya.

"kan kamu bisa panggil dia oppa.." ucapku sambil teringat si bintang laut.
"oh iyaa aku baru inget! Panggil aja dia bintang laut! Haha... " ucapku sambil tertawa.

☁️Under The Sky☁️  ( YoonNie ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang