6

15.2K 449 8
                                    

"Udahan dong dav,entar kamu bisa sakit,kerjain besok kan bisa" untuk kesekian kalinya Lila merengek pada Dava,karena sedari tadi masih sibuk dengan kerjaannya padahal sudah hampir larut.Lila hanya khawatir jika Dava sampai sakit karena begadang.

"Kamu kalau ngantuk tidur aja yang,jangan tungguin aku,kerjaan aku lagi banyak nih" sahut Dava tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.

Lila berjalan mendekati Dava,begitu sampai di samping pria itu Dava langsung menarik Lila agar duduk di pangkuannya.bukannya tidak sadar sedari tadi Lila rewel padahal kerjaannya sangat banyak.Lila mendengus pelan menyenderkan kepalanya di dada bidang Dava,sesekali Dava mengecup pucuk kepala Lila.

"Kenapa sih,rewel mulu deh,PMS ya?" tanya Dava setelah beberapa saat.

"Aku khawatir sama kamu,tapi kenapa kamu nggak tau diri banget dikhawatirin malah kayak gitu" gerutu Lila membuat Dava terkekeh.

"Ini kerjaan aku lagi banyak banget yang,kepala divisi tuh ngasih laporan mereka satu tumpuk gini,gimana aku ngoreksi coba,biasanya juga aku minta per divisi buat laporan eh ini malah dijadiin satu,bikin tambah repot"

"Iya tapi entar kalo udah selesai kamu yang tepar kayak dulu dulu,siapa yang bakal repot selanjutnya coba" Dava hanya nyengir tanpa dosa.

"Kamu dong yang ngurusin aku" kata Dava mengecup ujung hidung Lila membuatnya terpejam sesaat.

Cukup lama mereka diam.Dava masih asik dengan laporannya sedangkan Lila juga lama lama bosan hanya duduk diam menatap layar laptop milik Dava yang isinya laporan tentang perusahaannya.

"Ngantuk ya,tidur gih entar aku nyusul" kata Dava karena melihat Lila yang sudah beberapa kali menguap,tidak tega juga melihatnya.

"Nggak bisa tidur,maunya sama kamu" ucapan Lila membuat Dava Ke PD an.

"Dari pada kamu disini entar badan kamu sakit loh,nggak baik begadang buat kamu"

"Kalo nggak baik buat aku,itu juga nggak baik juga buat kamu dav,kapan sih kamu mau dengerin aku,berasa istri pajangan doang deh" kata Lila kesal.kali ini ia sangat kesal dengan Dava.harus berapa kali lagi Lila ngomong panjang lebar tentang ini.memang hari pertama kedua Dava menuruti ucapan Lila setelah itu pasti dilanggar lagi.

Dava menghentikan aktifitasnya kemudian ia memeluk tubuh mungil Lila yang sedang kesal.ia mengecup pucuk kepala istrinya itu dengan lembut dengan tujuan agar Lila tenang dan tidak kesal lagi.

"Kamu tau kan yang tanggung jawab aku besar buat ngurusin perusahaan sebesar itu,belum lagi cabangnya,aku kerja keras gini juga buat siapa kalo nggak buat kita,buat kamu,buat anak kita nanti,kamu cukup temenin aku tegur aku kalo aku salah,tapi kalo kondisinya kayak gini gimana? Mau nggak mau aku harus lembur sendirian kan?" kata Dava mencoba memberikan pengertian.

"Iya tapi kamu inget inget deh,berapa kali aku bilang sama kamu,begadang tuh nggak baik Dava sayang,dan aku tau kamu kerja sekeras ini juga buat kita,tapi kamu nggak bisa memanage waktu dengan baik,kamu pikir aku disini sebagai apa? Aku bisa bantuin kamu kan,apa susahnya ngomong minta tolong kek,lagian aku bilang gini juga demi siapa? Demi aku? Demi kesehatan kamu juga kan?"

"Bahkan kalo pun kamu nggak kerja sekeras ini juga aku nggak masalah,kamu nggak pernah mikir gimana perasaan aku saat tau kamu lembur,bahkan sampe pulang larut,aku khawatir sama kamu,takit kamu sakit,kamu nggak sadar banyak waktu terbuang banyak diantara kita Dav," kali ini Lila serius,air matanya sudah menggenang di pelupuk matanya.Dava hanya diam mendengarkan keluh kesah Lila.memang beberapa hari ini Dava selalu pulang larut.walaupun pagi nya mereka pasti bersama tapi Lila selalu menunggu Dava walaupun pagi nya ketika bangun ia sudah di tempat tidur,dipelukan Dava.selalu seperti itu  membuat Lila tidak tahan,awalnya ia tidak protes kalau pulang larut toh memang pekerjaan Dava sangat menguras tenaga terutama pikirannya.

MY POSESIF HUSBAND *season_2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang