DLMG #27 : I'm here for you

920 89 11
                                    

Song for this chapter :

One Direction - Loved You First

One Direction - Change My Mind

Harry Pov

Aneh, kenapa Diana meninggalkan kami bertiga seperti ini?Apa dia ada masalah?Atau dia mengantuk,uh tenang Har kau bisa menanyakannya dilain waktu. Aku menyenggol siku Niall memberi kode agar pulang karena Momku sudah meneleponku sedari tadi namun aku menghiraukannya. Mom pasti khawatir.

"Ayo kita pulang Ni" Aku menatap kedua matanya sesaat dia menghela nafas lalu tersenyum ke arah Zulfah.

"Tu-tunggu,aku ingin bertanya padamu dulu apa yang terjadi dengan Diana?" Tanyaku karena pertanyaan dalam pikiranku sudah memaksa untuk keluar maka terciptalah kalimat tersebut.bodoh.

"aku tidak tahu,nanti aku akan menanyakan padanya" Zulfah tersenyum.

"Oke aku akan kesini besok lagi,jadi kami harus pulang sekarang terima kasih" Aku berdiri dari dudukku disusul oleh Niall dan Zulfah sedangkan Niall menggeleng-gelengkan kepalanya.hey kenapa dia?

"Aku pulang dulu ya", Niall mengecup pelan puncak kepala. Zulfah.Oh berani sekali dia ya.

"Masih hujan,tidak mengapa kan?"Tanya Zulfah.

"Tidak mengapa,yasudah ayok Haz" Aku mengangguk dan tersenyum pada Zulfah lalu berjalan duluan keluar pintu,eh kenapa aku jadi tidak sopan ya?Haha.

"Dasar kutu kupret" Gumam Niall yang kudengar dari belakang aku terkekeh lalu berlari kecil menuju mobilku,sial kenapa hujannya semakin deras?Uh.

Dengan gerak cepat aku memutar kunci mobilku lalu menjalankannya sesaat aku melambaikan tanganku pada Zulfah yang masih berdiri di depan pintunya setelah itu aku keluar dan melaju cepat sedangkan Niall baru menyalakan mesin mobilnya.Huh.

***

Aku memasuki pintu rumah dengan langkah pelan,lampu sudah dimatikan semua hanya lampu kecil yang masih bersinar redup. Apa Mom dan Gemma sudah tidur?

"Dari mana Har?" Betapa terkejut nya aku mendapati Mom yang sedang berdiri di belakang pintu, sial.

"uh haha mom mengagetkanku,habis dari latihan mom" Aku tersenyum lalu menghempaskan tubuku di atas sofa.

"Lama sekali Haz,Mom punya kabar gembira" Aku terduduk dan memegang kedua tangan Momku.

"Apa mom?"

"Rahasia"

"Apa mom?"

"Rahasia"

Sesaat aku langsung menggelitiki perut Momku,ia tertawa dan mencubit pipiku. "Mom" gerutuku lalu tertawa.

Diana Pov

Aku menutup kedua mataku dengan paksa berusaha menahan air mata agar tidak keluar begitu saja tapi apa akhirnya aku mengeluarkan bulir bening itu detik ini juga, aku mendengus seraya berteriak "Agrrrrrh"

Ceklek

"Hey hey ada apa denganmu?" Zulfah datang dengan herannya lalu membawaku ke dalam pelukannya "Ada apa Di?" Tanyanya lembut.

"A-aku" Ucapku sembari menghapus air mataku.

"Kenapa?"

"Aku ditunangkan dengan seorang pria yang tidak ku kenal Zul,Dadku yang menjodohkanku"

Zulfah mengelus pelan rambutku lalu menepuk-nepuk pundakku, "Everything will be okay,Di mungkin Dad mu hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu"

Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang