6

202 49 6
                                    

Kurang lebih setengah jam kumpul klub musik buat bahas acara wajib tahunan mereka yaitu lomba nyanyi atau bikin lirik lagu dan semacemnya untuk tiap jurusan di kampusnya. Joy kebagian jadi panitia di divisi dekorasi yang mana itu divisi paling dia hindarin banget, karena selain dia males kalo nanti bakal bolak balik rumah-kampus, dia juga males karena sebenernya dia gak kreatif kreatif amat buat masalah dekor acara gitu.

"Joy, lo jadi ketua dekor ya. Member lo Yerin, Hanbin, Seulgi, Momo." Kata Hani selaku ketua pelaksana acara tersebut dan juga senior Joy.

"Lah sumpah? Ketua dekor kak? Jangan dong ganti yang lain aja." Protes Joy

"Oh mau ganti jadi ketua pelaksana?"
Joy cuma geleng kepala dengan muka melas nya.

"Yaudah jangan protes makanya." Tegas Hani ke Joy. "Ini udah semua dapet tugas kan? Kalo udah berarti sampe sini aja dulu kita kumpul, pertemuan berikutnya to be announced di grup ya. Thank you semua yang udah dateng."

Pas banget anak klub musik keluar ruangan, handphone Joy bunyi tanda ada panggilan masuk dan ternyata dari Wonu.

"Gua baru kelar nih, lo udah selesai?" Tanya Joy sambil jalan di pinggir lapangan menuju perpus.
Tanpa sadar semenjak Joy keluar dari ruangan musik —yang ada di deket lapangan— diem diem ada yang perhatiin dia dan jalan nyamperin Joy.

Tanpa sadar semenjak Joy keluar dari ruangan musik —yang ada di deket lapangan— diem diem ada yang perhatiin dia dan jalan nyamperin Joy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Begitu penampilan nya guys heuheu bikin geter hati kan)

"Hai."

Joy noleh ke orang di sebelah nya heran. Sebelum bales sapaan orang tersebut, Joy lanjut jawab telfon dari Wonu.

"Lo di perpus kan? Gua yang kesana." Jawab Joy cepet dan langsung matiin telfon secara sepihak.

"Ada apa ya?" Tanya Joy ramah sambil masukin handphone ke totebag nya.

Orang di depannya itu ngulurin tangan ke Joy sambil ngenalin diri nya.

"Jaehyun, international relation"

"Joy, Communication." Joy bales uluran tangan Jaehyun dan senyum canggung. Karena dia sama sekali gak kenal Jaehyun siapa dan ada perlu apa Jaehyun sama dia.
Joy langsung lepas pegangan tangannya sama Jaehyun.

"Ehmm.. sebenernya gua sering liatin lo kalo lo abis kumpul klub musik." Ucap Jaehyun tanpa basa-basi dan gak lupa senyum manisnya ditambah lesung pipi.
"Cantik."

Kata-kata terakhir dari Jaehyun berhasil bikin Joy cengo dan malu. Baru pertama kali nya ada orang yang muji Joy secara blak-blakan.

"Ha?" Joy gak ngerti mau jawab apa akhirnya dia cuma ketawa canggung sambil usap usap belakang lehernya. Begitu juga dengan Jaehyun yang agak malu sambil tengok kanan kiri ngehindarin kontak mata sama Joy.

"Jae ayo lanjut latihan." Panggil temen Jaehyun dari lapangan. Jaehyun noleh ke temennya dan kasih isyarat buat nunggu.

"Gua balik ya, Jae."

7 Things - [AU]Where stories live. Discover now