ㅡ 20

1.6K 219 46
                                    

P.s kalimat yang dicetak miring itu anggep aja Bahasa Korea ya, kalo gua tulis Bahasa koreanya trus gua translate jd ribet gitu hehe.



○ t o u r g u i d e ○

Sekarang, gue mau ke SMTOWN Coex Artium sama baek. Lo pada pasti taulah gue kesana mau ngapain. Iya, borong stuff lucu lucu.Yakali ngamen didepan artium, yang ada malu didepan doi nanti eh.

"Baek ayo jalan, keburu rame nanti." Ucap gue sambil narik-narik tangan baek.

"Iya sebentar, kalo ga rame juga Artium itu udah gulung tikar Clei."

Iya juga ya.

Aduh aduh.

Akhirnya gue duduk di sofa sambil mainin hape gue. Dan beberapa menit kemudian suara baek menghentikan mata gue buat natap layar hape.

"Yaudah ayok jalan. Ntar keburu rame, trus kamunya kegencet, trus kamunya pingsan, trus kamunya gasadar, trus kaㅡ"

"Jalan aja, gausah bawel deh" ucap gue sambil  nutup mulutnya Baek. Lagian siapa yang nggak kesel coba dia kayak gitu hhhh.

Akhirnya gue udah di bus bareng baek. Sepanjang jalan, kebiasaan baek gapernah ilang. Cerita terus sampe bosen. Dimulai dari dia cerita tentang temen-temennya pas SMA, cerita tentang pelanggan tourguide dia sebelumnya, dan akhirnya dia cerita tentang diri dia yang pernah jatoh ke sungai gara-gara belajar naik sepeda.

•  •  •

other side [author pov]

"Selamat pagi, ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang resepsionis wanita.

"Saya ingin mencari kamar apartemen atas nama Byun Baekhyun." Jawab perempuan yang memakai kacamata hitam dan tas yang tergantung di lengannya.

"Tunggu sebentar nona, kami akan mencarinya."

2 menit kemudian

"Kamar apartemen atas nama Byun Baekhyun ada di lantai 7 kamar nomor 721." Tutur resepsionis itu, sambil tersenyum kearah wanita yang ada didepannya.

"Baiklah. Saya ingin menyewa 1 kamar apartemen, di lantai 7."

Cewek itu nampilin smirk nya tanpa disadari sama resepsionis tersebut.


tourguide

At SM Coex Artium

[ baek pov ]

Ngeliat si Clei lagi selfie-selfie nggak jelas sama poster yang ketempel di dinding-dinding, fotoin barang-barang yang berbau sehun, milih barang yang buat dia beli, dia lucu banget di mata saya.

Abisnya gimana ya, dia dari pas sampe matanya berbinar banget semenjak ngeliat stand nya sehun yang dipajang di depan pintu masuk. Dan alhasil, dia foto bareng sma standnya sehun. Mending foto bareng saya daripada sama standee.

"Baek! Fotoin dong, ini sehunnya ganteng banget sumpah dehh aaaaaakkkk" kata clei sambil nunjuk-nunjuk standee sehun di disitu.

Apa gantengnya dia, cakepan saya kemana-mana. Belom aja dengerin suara saya yang merdu bak suara bel pulang sekolah.

"Sini saya fotoin. Tapi nanti ada imbalan nya ya. Harus. Wajib."

"Iya deh iya" kata si clei sambil gaya-gaya di standee nya sehun

tourguide ↬bbh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang