Penantian Dinda

1.9K 34 8
                                    


semangat hidupnya sekarang tak lagi bersamanya. Ia yang kini hanya bisa terdiam dalam penantian akan semangat hidupnya yang tak kunjung kembali membuat beberapa teman Dinda merasa kasihan. Berbagai cara telah dilakukan oleh teman-teman Dinda untuk menghibur Dinda agar ia tidak terlalu larut dalam kesedihannya, namun tetap gagal Dinda sangat takut kehilangan Adit semangat hidupnya karena semenjak kepergiaan ibunya 1 tahun yang lalu hanya Aditlah tempat Dinda mengadu karena semenjak ibunya Dinda meninggal ayah Dinda selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan untuk melupakan semua kenangan tentang mamanya Dinda wanita yang paling ia cintai.

Kini perangko tak lagi menyatu dengan suratnya, itulah ungkapan yang bisa menggambarkan keadaan hubungan Adit dan Dinda saat ini, hampir 6,5 bulan sudah Adit menghilang tanpa ada berita, tak terhitung sudah berapa ribu kali Dinda mencoba menghubungi Adit namun hasilnya tetap nihil. Kondisi Dinda mulai drop hal ini membuat orang tua Dinda dan teman-temannya merasa khawatir. Dinda yang terus memikirkan keadaan kekasihnya yang sudah lebih setengah tahun tak ada kabarnya membuat Dinda mulai sakit, badannya kurus bahkan sudah satu bulan ia tak masuk kuliah.

Hari-hari di lewati Dinda dengan sepi dan penuh tanda tanya, ia seperti tak bergairah karena mengkhawatirkan keadaan Adit kekasih tercintanya yang selama 3 bulan terakhir tak pernah menghubunginya. Bahkan di tengah rasa tanda tanya besar itu sempat terbersit pikiran bahwa Adit sudah tidak setia lagi, tapi buru-buru Dinda menepis semua pikiran itu sambil memandangi liontin pemberian Adit dan mengingat janji yang mereka ucapkan pada saat mereka jadian 2 tahun yang lalu.

Hari demi hari di lewati Dinda dengan sepi, kini 5 bulan sudah Adit menghilang tanpa kabar. Dinda yang saat ini sudah jauh berbeda dengan Dinda 6 bulan yang lalu saat Adit masih bersama dengannya. Tak terlihat lagi Dinda yang dulu, dinda yang selalu ceria dan murah senyum kepada semua teman-temannya, Dinda yang kini adalah Dinda yang suka melamun dan murung, ia seolah tak lagi memiliki semangat untuk hidup karena 

Anniversary di SurgaWhere stories live. Discover now