Chapter 1

27.8K 1.3K 20
                                    

Tittle : Himitsu

Genre : Adventure/Friendship/Romance/etc

Rate : T

Mainchar : Naruto U.x Sasuke U

Pair : SasuNaru

Disclaimer : Naruto punya Masashi Kishimoto. Fanfict ini punya saya

Don't Like

Don't Read

Happy Reading

"Apa hubungannya mengubah sifat chakra angin dengan melepas segel ku?" tanya Naruto dengan pandangan bingung.

Yamato terlihat melirik sekilas ke Kakashi yang masih terus menatap Naruto dengan pandangan bosannya. Selama beberapa saat tidak ada satu orang pun yang berbicara, hanya ada suara desiran angin yang menggoyangkan pepohonan perlahan-lahan.

Dengan nada bosan akhirnya Kakashi menjawab,
"Kamu sendiri sudah paham kan?." Ucap Kakashi

Naruto menyipitkan matanya dan menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti.
" Maksud sensei.?".

Yamato akhirnya menghela nafas dan meletakkan tangannya ke pundak Kakashi.

"Biar aku yang menjelaskannya." Ujar Yamato pelan. Kakashi pun mengangguk.

Yamato berjalan dan berhenti tepat dihadapan Naruto. Ia menunduk dan dengan perlahan meletakkan kedua tangannya di pundak Naruto. Dengan tatapan serius ia pun berkata,

"Naruto, aku tidak yakin kalau kamu sudah mengetahui hal ini atau belum, tapi kami telah sepakat bahwa sebelum memulai untuk melatihmu, kami harus memberitahukan ini padamu. Beberapa saat yang lalu, Jiraiya-samatelah memberitahukan kami suatu hal yang cukup mengejutkan. Di dalam tubuhmu ternyata terdapat dua macam segel. Segel yang pertama adalah segel yang dibuat oleh Yondaime untuk menyegel Kyuubi dan segel ke dua adalah segel yang dibuat oleh Sandaime untuk... menyembunyikan identitasmu yang sebenarnya." Ucap Yamato

Ketika mendengar ucapan terakhir dari Yamato, mata Naruto terlihat membesar namun secara perlahan kembali mengecil dan ia pun mulai menatap lekat-lekat ke Yamato dan kemudian beralih ke Kakashi.

Yamato menghela nafasnya. Sebenarnya ia tidak enak untuk mengucapkan hal ini ke Naruto. Ia tahu bahwa anak ini sudah penuh dengan penderitaan dan beban hidup yang terus ia rasakan semenjak kecil sampai saat ini.

Tapi Kakashi-sebagai 'senpai' yang telah ia hormati dan juga sebagai guru pembimbing Naruto-mengatakan bahwa sudah saatnya anak ini diberitahukan kebenarannya bila ingin agar ia bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Jadi mau tidak mau anak yang baik dan penuh semangat ini harus dilukai sekali lagi perasaannya.

Yamato mencari mata Naruto dan menatap lurus ke arah dua mata biru yang jernih dan indah itu. Ia pun mebuka mulutnya sekali lagi.

"Untuk dapat secara sempurna menguasai 'perubahaan sifat chakra' ini, kamu harus melepaskan seluruh chakra yang ada di dalam tubuhmu dan sangat disayangkan sekali, segelkedua dari Sandaime itu membutuhkan sebagian besar dari chakra milikmu. Jadi...intinya..."

"Intinya aku harus kembali ke diriku yang sebenarnya kan?. Diriku yang sebagai seorang kunoichi." Ucap potong Naruto tegas yang menyebabkan Kakashi dan Yamato terbelalak karena terkejut.

Himitsu (END)Where stories live. Discover now