CHAPTER 13

17K 968 117
                                    

Tittle : Himitsu

Genre : Adventure/Friendship/Romance/etc

Rate : T

Mainchar : Naruto U.x Sasuke U

Pair : SasuNaru

Disclaimer : Naruto punya Masashi Kishimoto. Fanfict ini punya saya

Aouthor: Uchiha_Han

Don't Like

Don't Read

Happy Reading

Flashback Chap

Sasuke yang melihat Naruto sudah mengingatnya tersenyum evil.
"Baguskau sudah ingat. Sekarang kita pergi." ucapnya menarik tangan Naruto tanpa mendengar persetujuan Naruto.

Suigetsu yang melihat hanya diam karna tidak mau ikut campur urusan mereka.

Flashback And

Sudah 1 bulan Naruto mengikuti Sasuke dan sudah tak terhitung berapa kali Sasuke membuat Naruto jengkel mulai dari ke posesifannya tidak boleh terlalu dekat dengan Suigetsu dan Jugo walaupun sekedar bicara,bahkan saat mandi di sungai pun Sasuke harus menemaninya yah walaupun Sasuke tidak melihatnya hanya sekedar menunggunya.

Sedang kabar tentang kematian Orochimaru yang di bunuh Sasuke sudah menyebar luas sampai ke Konoha. Dunia Shinobi bahkan di buat gempar oleh kematian Sennin Ular itu.

Tim roki 12 yang di suruh mencari Naruto terpaksa kembali ke desa karna hokage mereka menerima surat dari Sasuke yang berisikan.

Jangan mencari Naruto. Dia akan pulang berasamaku setelah urusanku selesai. dia aman bersamaku.

Membuat semua yang membaca terkaget begitupun Thusanade dia menghela napas dan memijit keningnya waktu itu. Kemudian membuat keputusan untuk menyuruh tim roki kembali ke desa.

Sasuke juga membuat sebuah tim berisikan 3 anggota setelah pergi mengambilkan pedang untuk Suigetsu yaitu pedang milik Zabuza. Sasuke menuju markas Orochimaru yang ke dua untuk menemui Uzumaki Karin.

Awal pertemuannya dengan karin sedikit di bumbui dengan kejengkelan karna Karin mengoda Sasuke membuat Naruto cemburu tanpa sadar. Sasuke yang melihat Naruto tersenyum evil. Dan tiba tiba mencium Naruto dengan rakus. Membuat Karin syok. Sasuke berkata kepada karin.

"Aku sudah miliknya, jadi jangan berharap lebih padaku." ucapnya datar.

Naruto yang belum sadar sepenuhnya . masih mencerna apa yang terjadi. Setelah sadar Naruto tentu saja mengamuk dan melempari Sasuke dengan Rasengannya membuat Lagi lagi Karin syok. Tapi kemudian dia tersenyum geli karna tingkah Naruto yang mengemaskan.

Dan seiring jalan waktu Karin jadi semakin akrab dengan Naruto.

selanjutnya Sasuke menemui Jugo setelah mendapat ke tiga orang yang dia inginkan dia menamakan Timnya dengan sebutan Taka. Dan tujuan mereka adalah mencari Uchiha Itachi.

Skip

Di sebuah jalan perbatasan desa Suna dan Konoha terlihat 5 orang Shinobi 2 perempuan dan 3 laki laki mereka memakai jubah untuk menutupi jati diri mereka. Mereka adalah Tim Taka tim buatan Sasuke.

Himitsu (END)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum